Alertpay

Thursday, July 1, 2010

Guidelines for guest posting on "Get Employed Nigeria"

Guidelines for guest posting on "Get Employed Nigeria"

Guidelines for guest posting

I get emails from people who want to know if I accept guest posts on Get Employed Nigeria, and if we did what are the guidelines

So the answer to the first question is: Yes, I do accept guest posts. Please see Below for details.

What kind of content do you accept?

Anything that is useful for our readers is good content for a guest post here. It must be related to Career and Job Hunting in Nigeria and beyond. Tips for freelance consultants and entrepreneurs etc There is no minimum length for your post, but usually the guest posts have over 500 words.

* Your post must be original and must have never been published before on the Internet
* You agree to not publish the post anywhere else (i.e., in your own blog or as a guest post in other blogs)
* You can include up to two links in the byline, which will be displayed at the bottom of the post
* You can’t use SEOd anchor text for your links

How do I submit my guest post?

If you have a post that meets the guidelines above, you can send it to me on the email -ritetracconsulting@gmail.com Usually within a maximum of 72hours I will reply stating if we will accept the guest post or not. If I reject your post, you are obviously free to use it in your own blog or to propose it as a guest post to some other website.

Tell a friend about us.Thank you!

104 comments:

  1. Rosberg kembali naik podium
    Rosberg kembali naik podium , - Maka, jadilah GP Inggris sebagai putaran paling dramatis di musim ini. Sejak awal start hingga finis, pemirsa di seluruh dunia disuguhi tontonan balap yang tidak bisa ditebak siapa pemenangnya hingga di pengujung lomba. Tapi, selamat kepada Nico Rosberg yang untuk kedua kalinya naik ke podium tertinggi.
    Dunia otomotif , Tim Mercedes GP memang jadi tim yang paling semringah di Sirkuit Silverstone pada Minggu kemarin. Harapan mereka sudah membubung tinggi saat mendapati Lewis Hamilton dan Rosberg start di grid satu-dua. Asa tetap terjaga dan klimaksnya saat Rosberg melintasi garis finis.
    Catatan penting yang bisa diambil dari GP Inggris adalah betapa digdayanya mobil Mercedes W04 dan Red Bull RB9. Dimulai dari W04 milik
    Rosberg yang bisa menang meski tiga kali menjalani pitstop. Padahal, finisher 2-5 hanya dua kali pitstop. Artinya, konsistensi kecepatan W04 sangatlah baik. Apalagi, saat bahan bakar mencapai bobot ideal, makin melesatlah Rosberg. Bahkan, saat Rosberg keluar pitstop ketiga, posisinya masih nomor satu.berita ini dilaporkan oleh Agen judi online terpercaya indo11.com

    ReplyDelete
  2. Agen Bola Indo11.com melaporkan penentuan juara ketiga di Piala Konfederasi antara Uruguay kontra Italia tak sukup hanya memainkan 90 menit waktu normal. Italia sempat unggul terlebih dulu namun diharuskan menjalani babak tambahan waktu, lantaran Edinson Cavani menyelamatkan Uruguay di penghujung babak kedua.
    Jalannya pertandingan di babak pertama, tempo permainan sudah meninggi sejak menit-menit awal. Akan tetapi Italia yang lebih pertama membuka ancaman di menit kedelapan. Sebuah umpan tendangan bebas Alessandro Diamanti, menyasar kepala Giorgio Chiellini yang sayangnya araha tandukan bola masih melebar dari gawang Fernando Muslera. Italia kembali mengancam dari jarak 15 yard. Menerima umpan pendek Mattia De Sciglio, Antonia Candreva pada menit ke-15 kandas diselamatkan Muslera. Di menit ke-24 barulah tekanan Italia membuahkan hasil.
    Deua menit setelah Italia membuka skor atas Uruguay. Luis Suarez berupaya mengejar ketertinggalaan 0-1 timnya, tetapi sepakan dari sudut sempit masih diselamatkan Gianluigi Buffon. Memasuki menit ke-30 jaring gawang Italia akhirnya bergetar akibat sundulan Cavani. Namun, posisi Cavani sudah dianggap offside sebelum mampu menyambar umpan tendangan bebas.
    Sebelum turun jeda Stephan El Shaarawy turut ikut serta melahirkan terror dipertahan Uruguay. Namun, masih dapat digagalkan oleh Muslera. Hingga babak pertama usia Italia masih unggul 1-0 atas Uruguay.
    Menurut berita yang didapat oleh Agen bola memasuki menit ke-54 baru tercipta peluang di pihal La Celeste lewat tembakan voli Egidio Arevalo yang masih bisa diamankan Buffon. Akan tetapi gawang Buffon bergetar setelah empat menit kemudian lewat kans yang dikonversi Cavani usai melahap assist Walter Gaargano. Pada menit ke-67 Uruguay nyaris memimpin, Forlan mengoleksi dua peluang emas yang beruntun. Namun, kedua peluang Forlan masih bisa diblok oleh Capitano Italia itu. Dimenit ke-73 La Nazionale akhirnya memimpin atas Uruguay keunggulan itu tidak bertahan lama Cavani membalas pada menit ke-78. Sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda babak kedua berakhir skor 2-2 masih bertahan, Laga pun terpaksa dilanjutkan ke babak tambahan waktu.




    ReplyDelete
  3. Berita bola terkemuka Indo11.com melaporkan Arema Indonesia sukses mengandaskan tamunya Persija jakarta dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga Super indonesia di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang.
    Tiga gol Arema yang bersarang ke gawang Persija yang dikawal Andritany masing-masing dilesakkan Christian Gonzales pada menit ke-13 dan Alberto Goncalves pada menit ke-14 dan 66. Satu-satunya gol balasan yang menjebol gawang Arema yang dikawal Kurnia Meiga diciptakan Emmanuel Konmogne pada menit 97 setelah memanfaatkan tendangan pojok Ismed Sofyan.

    Sejak wasit Maulana Nugraha meniup peluit "kick off" babak pertama, kedua tim bertukar tekanan, namun pemain Arema yang mendominasi permainan akhirnya menciptakan gol pertamanya dari kaki Christian Gonzales. Satu menit kemudian, tendangan Alberto Goncalves pada menit ke-14 mengubah keadaan menjadi 2-0. Persija tidak kalah taktis, namun penyelesaian akhir anak asuh Benny Dollo itu belum mampu mengoyak jala gawang Kurnia Meiga hingga babak pertama berakhir dengan 2-0.
    Berita yang dilangsir oleh Bola Indo11 Memasuki babak kedua kedua tim kembali saling menyerang, bahkan serangan Persija semakin gencar sehingga membuat lini pertahanan Arema yang digalang Victor Igbonefo harus jatuh bangun. Skema permainan yang diperagakan anak asuh Benny Dollo pada babak kedua mulai merepotkan barisan belakang Arema, apalagi masuknya Rahmad Affandi yang menggantikan Rohit Chan membuat pertahanan Arema terus tertekan.

    Keasyikan melakukan serangan membuat lini belakang Persija lowong dan lewat serangan balik yang dibangun Christian membuahkan hasil sehingga gawang Persija kembali kebobolan pada menit ke-66 dari sontekan Alberto Goncalves. Keasyikan melakukan serangan membuat lini belakang Persija lowong dan lewat serangan balik yang dibangun Christian membuahkan hasil sehingga gawang Persija kembali kebobolan pada menit ke-66 dari sontekan Alberto Goncalves.

    Menit-menit akhir menjelang berakhirnya pertandingan membuat kedua tim mengendorkan serangan dan di saat inilah Persija memperkecil ketertinggalannya melalui sontekan Emmanuel Konmogne pada menit 97 sehingga skor berubah 3-1.













    ReplyDelete
  4. Bangkrut, Mantan Pemain Liverpool Jual Mobil Mewahnya?

    Agen Bola indo11.com melaporkan -Mantan striker Liverpool yang memperkuat Leeds United, El Hadji Diouf, secara mengejutkan menjual mobil mewahnya. Menjadi unik karena mobil tersebut dijual secara online.

    Mobil yang dijual Diouf adalah Cadillac Escalade 2007. Mobil ini berbeda dengan Cadillac pada umumnya karena didesain sedemikian rupa sehingga terlihat sangat istimewa.

    Menggunakan jok kulit berwarna putih, serta sound system level atas, Diouf tak lupa meletakkan TV pada mobil ini. Warna Silver Bling membuat mobil Diouf semakin terlihat mewah.

    Rupanya penjualan mobil tersebut mendapat reaksi dari salah seorang pembeli yang berani menawar hingga 28 ribu pound atau setara dengan Rp 411 juta.

    "Ini adalah kendaraan yang sangat luar biasa. Terlihat dari semua gambar yang diperlihatkan. Menjadi lebih spesial karena yang memiliki adalah Diouf," ungkap penawar tersebut.

    Source : www.indo11.com

    ReplyDelete
  5. Bartoli Wujudkan Mimpi

    Agen Bola indo11.com melaporkan dari London - Marion Bartoli berhasil mewujudkan mimpi besarnya di dunia tenis profesional. Petenis Prancis tersebut baru saja memenangi titel Grand Slam perdananya setelah jadi juara Wimbledon.
    Bartoli keluar sebagai kampiun setelah mengalahkan Sabine Lisicki dalam pertandingan final di Centre Court All England Club, Sabtu (6/7/2013) malam WIB. Dia menang dua set langsung 6-1, 6-4 dalam waktu 1 jam 21 menit.
    Ini adalah kali pertama Bartoli memenangi titel Grand Slam setelah berjuang di 47 turnamen Grand Slam. Dia pun berhak membawa pulang hadiah uang sebesar 1,6 juta poundsterling (sekitar Rp 23,7 miliar).
    Keberhasilan ini juga menjadikan Bartoli sebagai petenis Prancis pertama yang memenangi titel Grand Slam sejak Amelie Mauresmo, yang sekarang jadi pelatihnya, melakukan hal serupa pada tahun 2006.
    "Saya masih tak bisa menyadari bahwa saya adalah seorang juara Wimbledon. Ini begitu membahagiakan," ujar Bartoli.
    "Sebagai seorang pemain profesional, mimpi Anda adalah memenangi Grand Slam. Anda memimpikan itu setiap hari. Anda memikirkannya setiap hari," imbuhnya.
    "Jadi, ketika itu akhirnya terwujud, Anda telah mencapai sesuatu yang Anda impikan selama jutaan jam," kata petenis berusia 28 tahun ini.
    "Saya menang dua set langsung. Saya tak kehilangan satu set pun sepanjang turnamen. Bahkan, dalam mimpi saya yang sempurna sekali pun, saya tak bisa membayangkan momen seperti itu. Ini lebih dari sekadar sempurna," ujar Bartoli.
    Source : www.indo11.com

    ReplyDelete
  6. Cavani: I don´t think I´m worth €63m
    Agen Bola indo11.com reported, Napoli striker Edinson Cavani has questioned whether he is worth the club’s €63 million asking price.
    The Uruguay international scored 29 league goals in 34 appearances as the Naples outfit finished second inSerie A last term, confirming his status as one of European football’s hottest talents.
    The likes of Real Madrid, Chelsea and Manchester City have subsequently been linked with a move, but Napoli president Aurelio De Laurentiis has been keen to emphasise that such clubs must meet the forward’s buy-out clause.
    However, Cavani has now hinted that he would like to leave the Italian side should the right club come calling, and hopes potential suitors will not be put off by his lofty price tag.
    He told Marca: “I don’t think I’m worth €63m. I will talk to De Laurentiis about it. I owe a lot to Napoli and I want to leave through the front door if I move on.
    “I am feeling very good at Napoli, but it all depends on the club. We will have to wait and see what options I have. What I want to do is sit down face to face with the club president and decide my future together.asreported byIndo Eleven.
    “Real are one of the best clubs in the world, but there is no deal yet. When you’re a kid, you dream about playing at a team like Madrid or Barcelona, but right now I’m at Napoli and I’m very proud to be there.
    Source : www.indo11.com

    ReplyDelete
  7. Shakhtar unhappy with Mkhitaryan absence
    Agen Bola indo11.com reported, Liverpool target Henrikh Mkhitaryan has attracted the ire of Shakhtar Donetsk director Sergei Palkin after missing the start of pre-season.
    The Armenian attacker, who has been strongly linked with a move to Anfield of late, was scheduled to join up with his team-mates to begin training on Monday.
    However, after Mkhitaryan failed to report for work at the Ukrainian club’s training ground, Palkin has suggested he will be fined, although dismissed any talk of a possible move to Liverpool.
    “To clarify, yesterday he did not appear at the training with Shakhtar and he should have,” he toldasreported byIndo Eleven.
    “We do not know why. If he doesn’t turn up in the near future then he will be fined. He has not had any contact with Liverpool and I’m sure the reports of negotiations are just rumours.
    “A bid from Liverpool to us regarding Mkhitaryan has not come. Why has he acted this way? You’ll have to ask him that.”
    Source : www.indo11.com

    ReplyDelete
  8. Button tidak memasang target kemenangan di GP Hungaria
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa pembalap McLaren Jenson Button menyebut sirkuit Hungaroring sebagai tempat spesial untuknya. Tetapi menilik situasi sekarang, ia enggan memasang target yang kelewat tinggi untuk akhir pekan.

    Menurut berita yang dilansir oleh Indo11, sejak berkarir di dunia F1 pada tahun 2000, Button baru bisa meraih kemenangan pertama di tahun 2006. Ia meraihnya dalam GP Hongaria ketika membalap untuk tim Honda. Kemenangan lain di Hongaria dicapai Button pada tahun 2011, ketika ia mengemudi untuk McLaren. Torehan itu pun tidak kalah spesial buat si pembalap Inggris.

    "Sirkuit hebat, tempat yang bagus. Aku memiliki banyak kenangan indah di Hungaroring, tentu saja karena di sini aku memenangi balapan pertamaku pada 2006, yang mana amat sarat emosi dan terasa amat jauh sekarang! Aku juga mencatatkan kemenangan dalam balapan ke-200 di sana pada 2011. Itu adalah hari-hari di mana semua berjalan lancar, mobilnya dikendarai seperti mimpi, dan aku bisa menang. Setiap kemenangan di F1 spesial, tapi itulah salah satu hari-hari favoritku," jelasnya.

    Pada akhir pekan ia akan kembali melaju di Hungaroring yang menjadi seri balapan ke-10 musim 2013. Berada di posisi 10 klasemen sementara musim ini, dengan capaian terbaik satu kali finis di posisi lima, Button tampak tidak berharap banyak.

    "Tentu saja sebuah kemenangan di 2013 akan sulit, tapi aku benar-benar berpikir tim kini sedang bekerja keras. Di Jerman, penggunaan ban kami, strategi, dan manajemen balapan berjalan seperti seharusnya. Akan bagus jika bisa mendapatkan mobil dengan laju lebih bagus agar bisa lebih bersaing dengan para pembalap terdepan, tapi saat ini kami bisa puas dengan berusaha sebaik mungkin dalam kualifikasi dan (balapan) Minggu sore," tutupnya.

    ReplyDelete
  9. Dortmund tidak ingin mengalami kegagalan yang ketiga kalinya
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa tahun ini adalah kali ketiga Borussia Dortmund berlaga di Piala Super Jerman. Setelah gagal di dua kesempatan pertama, Dortmund tidak ingin mengalami kegagalan yang ketiga kalinya.

    Pada perhelatan tahun 2011, Dortmund berhadapan dengan rival berat mereka, Schalke 04. Laga ketika itu dihelat di kandang Schalke, Veltins Arena, pada malam 23 Juli. Kedua tim bermain imbang dalam waktu 90 menit. Tidak ada perpanjangan waktu pada laga tersebut. Pertandingan pun langsung dilanjutkan ke babak adu penalti.
    Dua penendang pertama dari Dortmund, Ilkay Guendogan dan Mats Hummels, serta dua penendang pertama dari Schalke, Lewis Holtby dan Edu Goncalves, berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Sial bagi Dortmund, penendang ketiga mereka, Kevin Grosskreutz, gagal. Sedangkan penendang ketiga Schalke, Benedikt Howedes, sukses menaklukkan Roman Weidenfeller.

    Selanjutnya, Moritz Leitner dan Jose Jurado sama-sama berhasil menjadi algojo untuk tim masing-masing. Namun, kegagalan Ivan Perisic sebagai penendang kelima Dortmund mengakhiri semuanya. Schalke keluar sebagai juara.

    Setahun berselang, Dortmund tampil menghadapi Bayern Munich di Allianz Arena, lagi-lagi Die Borussen bermain di kandang lawan. Bayern menang 2-1 dan titel Piala Jerman tersebut menjadi awal dominasi mereka di musim 2012/13.

    Tahun ini, Dortmund kembali bersua Bayern. Setelah kalah dalam persaingan di kompetisi Liga Jerman musim lalu dan juga di final Liga Champions, Marco Reus cs tidak mau lagi mengulangi hal yang sama.

    "Saya pikir ini adalah pertemuan dua tim terbaik dalam beberapa musim terakhir, animonya begitu tinggi," ujar General Manager Dortmund Michael Zorc.

    Menurut berita yang dilansir oleh Indo11, berbeda dengan di dua perhelatan sebelumnya, kali ini Dortmund bakal berlaga di kandang sendiri, Signal Iduna Park, Minggu (28/7/2013) dinihari WIB. Zorc menyebut bahwa ini merupakan keuntungan buat timnya.

    Hanya saja, Bayern sedang dalam performa bagus. Di bawah arahan manajer baru, Pep Guardiola, mereka tampil impesif di laga pramusim. Mereka belum sekalipun kalah. Setelah meraih trofi Telecom Cup akhir pekan kemarin, semalam Pep memimpin Bayern mengalahkan mantan klub asuhannya, Barcelona, dengan skor 2-0.

    ReplyDelete
  10. Dortmund tidak ingin mengalami kegagalan yang ketiga kalinya
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa tahun ini adalah kali ketiga Borussia Dortmund berlaga di Piala Super Jerman. Setelah gagal di dua kesempatan pertama, Dortmund tidak ingin mengalami kegagalan yang ketiga kalinya.

    Pada perhelatan tahun 2011, Dortmund berhadapan dengan rival berat mereka, Schalke 04. Laga ketika itu dihelat di kandang Schalke, Veltins Arena, pada malam 23 Juli. Kedua tim bermain imbang dalam waktu 90 menit. Tidak ada perpanjangan waktu pada laga tersebut. Pertandingan pun langsung dilanjutkan ke babak adu penalti.
    Dua penendang pertama dari Dortmund, Ilkay Guendogan dan Mats Hummels, serta dua penendang pertama dari Schalke, Lewis Holtby dan Edu Goncalves, berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Sial bagi Dortmund, penendang ketiga mereka, Kevin Grosskreutz, gagal. Sedangkan penendang ketiga Schalke, Benedikt Howedes, sukses menaklukkan Roman Weidenfeller.

    Selanjutnya, Moritz Leitner dan Jose Jurado sama-sama berhasil menjadi algojo untuk tim masing-masing. Namun, kegagalan Ivan Perisic sebagai penendang kelima Dortmund mengakhiri semuanya. Schalke keluar sebagai juara.

    Setahun berselang, Dortmund tampil menghadapi Bayern Munich di Allianz Arena, lagi-lagi Die Borussen bermain di kandang lawan. Bayern menang 2-1 dan titel Piala Jerman tersebut menjadi awal dominasi mereka di musim 2012/13.

    Tahun ini, Dortmund kembali bersua Bayern. Setelah kalah dalam persaingan di kompetisi Liga Jerman musim lalu dan juga di final Liga Champions, Marco Reus cs tidak mau lagi mengulangi hal yang sama.

    "Saya pikir ini adalah pertemuan dua tim terbaik dalam beberapa musim terakhir, animonya begitu tinggi," ujar General Manager Dortmund Michael Zorc.

    Menurut berita yang dilansir oleh Indo11, berbeda dengan di dua perhelatan sebelumnya, kali ini Dortmund bakal berlaga di kandang sendiri, Signal Iduna Park, Minggu (28/7/2013) dinihari WIB. Zorc menyebut bahwa ini merupakan keuntungan buat timnya.

    Hanya saja, Bayern sedang dalam performa bagus. Di bawah arahan manajer baru, Pep Guardiola, mereka tampil impesif di laga pramusim. Mereka belum sekalipun kalah. Setelah meraih trofi Telecom Cup akhir pekan kemarin, semalam Pep memimpin Bayern mengalahkan mantan klub asuhannya, Barcelona, dengan skor 2-0.

    ReplyDelete
  11. Fabregas sangat mencintai Barcelona
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa masa depan Cecs Fabregas dispekulasikan setelah Manchester United begitu berhasrat untuk menggaetnya dari Barcelona. Tapi, gelandang 26 tahun itu disebutkan mencintai Los Cules. The Red Devils mengalihkan target transfer ke Fabregas setelah Thiago Alcantara memilih menerima pinangan Bayern Munich.

    Menurut berita yang dilansir oleh Indo11, untuk mewujudkan ambisi mendatangkan Fabregas, United sudah memberikan tawaran sebanyak dua kali. Tawaran pertama sebesar 30 juta poundsterling ditampik Barcelona. Sama halnya dengan tawaran kedua dengan nilai sebesar 34 juta pounds.

    Soal spekulasi transfer Fabregas itu, rekan setimnya di Barcelona, Alex Song, memberikan satu komentar. Meski mengaku belum melakukan perbincangan, Song menilai bahwa Fabregas mencintai Barcelona.

    "Saya belum berbicara dengan dia, tapi saya tahu bahwa Cecs (Fabregas) sepenuhnya di sini. Dia mencintai Barcelona, dia mencintai klub. Dia akan tetap bertahan di sini dan memberikan 100 persen kemampuan, karena saya sangat mengenalnya dan dia akan berjuang. Dia akan fokus kepada klub. Dia hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Barcelona. Dia berasal dari Barcelona, dia mencintai Barcelona, dan dia ingin memulai musim untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan. Semua orang terus berbicara, dan membicarakan (masa depannya), tapi kami tahu dia fokus di sini dan siap untuk memulai musim," jelas Song.

    ReplyDelete
  12. Almunia signs new deal
    Agen Bola indo11.com reported, Former Arsenal goalkeeper Manuel Almunia has signed a new one-year deal at Watford, much to the delight of manager Gianfranco Zola.
    Almunia, 36, joined the Golden Boys on a one-year deal after leaving the Emirates Stadium last summer.
    The 36-year-old Spaniard enjoyed a magnificent 2012/13 campaign at Vicarage Road, keeping 10 clean sheets in 43 league appearances for Watford.
    Despite Almunia’s great season, the Hertfordshire-club were unable to secure promotion to the English Premier League after suffering a dramatic 1-0 defeat to Crystal Palace F.C. in the Championship play-off final at Wembley Stadium on 27 May 2013.
    “It’s fantastic that Manuel has signed a new contract for next season,” Zola told the club’s official website.
    “His experience and influence are so important for us and the impact he had at Watford last season was magnificent.”asreported byIndo Eleven.
    Prior to agreeing a new deal with Watford, Almunia had been linked with a return to Spain, with Valencia CF rumoured to be interested in his services.
    The future looks bright in the East, with Watford expected to compete for promotion once again next season.
    Source : www.indo11.com

    ReplyDelete
  13. Liliyana memberi wejangan kepada pemain muda


    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Liliyana Natsir berharap dengan prestasi yang telah ditorehkannya saat ini para pebulu tangkis muda Nasional bisa mengekor jejak dirinya ke depannya sebagai pemain yang berhasil. Prestasi yang mengagumkan itu diraih bersama mitranya Tontowi Ahmad di nomor ganda campuran saat keluar sebagai juara Dunia 2013 lalu.

    Diketahui, Liliyana merupakan pemain putri Indonesia pertama yang berhasil meraih gelar juara dunia sebanyak tiga kali di nomor ganda campuran. Pada tahun 2005 di Anaheim, AS, 2007 di Kuala Lumpur, Malaysia dan 2013 Guangzhou, Cina. Ia juga sukses memetik dua gelar All England pada tahun 2012 dan 2013, serta medali perak Olimpiade Beijing 2008.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Liliyana mengatakan menjadi seorang juara seperti sekarang ini tak diraihnya dalam sekejap mata. Begitu banyak kerja keras dan pengorbanan yang mesti dilalui. "Saya ingin berbagi kepada pemain muda, bila diperlukan kerja keras dan pengorbanan panjang untuk bisa seperti ini," ucapnya saat penyerahan bonus sebesar Rp.400.000.000 kemarin.

    Kendati demikian, Liliyana mengaku sempat frustasi ketika ia tidak mampu menorehkan prestasi selama dua tahun. Itu terjadi ketika ia turun di nomor ganda putri. Namun pebulu tangkis berusia 28 tahun tersebut tak mengenal kata menyerah. Hal itulah yang menjadi salah satu keberhasilannya saat ini.

    "Saya sempat dua tahun tidak berprestasi waktu bermain di nomor ganda putri, saat itu merasa terpuruk, tetapi saya tidak mau putus asa. Selain kerja keras dan pengorbanan, juga harus punya visi, misi dan target kedepan mau seperti apa," tutup Liliyana.

    Sumber http://www.indo11.com/

    ReplyDelete
  14. Mark Hughes Peringatkan Pelatih Manchester City

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Pelatih Stoke City Mark Hughes memperingatkan pelatih Manuel Pellegrini untuk dapat memahami level kesulitan di Liga Primer Inggris.

    Pelatih asal Cili itu melalukan enam perubahan di skuat City saat bermain imbang tanpa gol menghadapi The Potters akhir pekan kemarin, demi menyimpan tenaga menjelang laga Liga Champions menghadapi Viktoria Plzen.

    "Anda harus mengetahui seperti apa Liga Primer Inggris. Itu tidak memaafkan dan tidak ada laga yang mudah. Anda tidak bisa menempatkan satu pertandingan di atas pertandingan lain." kata Hughes.

    "Sangat jarang Anda melihat tim di papan bawah mengalahkan tim papan atas, tetapi di Liga Primer Inggris, Anda selalu melihat contoh seperti itu, dan karena itulah orang-orang menonton."

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - "Itu adalah hal yang harus disadari oleh Manuel Pellegrini. Ini tidak mudah, tetapi dia memiliki banyak hal terkait dengan talenta."


    Sumber : http://www.indo11.com/


    ReplyDelete
  15. Massa lebih suka dengan Alonso daripada Schumacher


    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Pengemudi jet darat asal Brasil, Felipe Massa, hampir menghabiskan keseluruhan karirnya bersama Ferrari, dan selama berada di tim Kuda Jingkrak, dia sudah sangat mengenal karakter mitranya. Sebut saja Michael Schumacher, Kimi Raikkonen, dan Fernando Alonso. Namun, uniknya dia justru lebih memilih Alonso ketimbang juara tujuh kali dunia F1, Schumacher, sebagai mitra terbaik.

    Mungkin Alonso belum memberikan trofi kepada tim sejak tiba ke Ferrari dua tahun lalu. Namun, dari kacamata Massa, dia merupakan pembalap yang memiliki karakter paling lengkap diantara kedua pembalap lainnya.

    "Schumacher merupakan pembalap yang sangat menakjubkan dan sangat lengkap juga. Tapi, saya pikir mungkin Alonso bisa dikatakan sebagai pembalap yang lebih sempurna ketimbang dia (Schumacher) dan Raikkonen. Karena dia (Alonso) tidak pernah memberikan celah sedikit pun kepada rekan setimnya tampil kompetitif," kata Massa.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Ketika ditanya apakah dengan keberadaan tiga pembalap itu, Massa sempat frustrasi karena kurang mendapatkan prioritas utama dari tim Kuda Jingkrak. Pembalap 32 tahun menjawab, situasi itu tidak membuat dirinya frustrasi. Bahkan, itu dianggapnya sebagai pelajaran bagaimana mempertahankan kursi di tim ini.

    "Saya selalu belajar dari ketiga pembalap itu, bahwa saya perlu belajar menjadi pembalap yang sempurna. Karena jika saya kurang tampil sempurna di lintasan, mereka akan selalu berada di depan," sambungnya.

    Massa sendiri diketahui sudah resmi mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pembalap Ferrari pada tahun depan. Tak butuh waktu lama bagi tim menemukan pengganti potensial untuk menemukan kekosongan kursi itu. Dia adalah juara dunia tahun 2007, Raikkonen.

    Sumber http://www.indo11.com/

    ReplyDelete
  16. Robert Pires yakin Arsenal akan meraih gelar juara dengan kedatangan Mesut Ozil

    Bola Soccer Indo11 terpecaya melaporkan Arsenal mendatangkan Mesut Ozil dalam akhir bursa transfer adalah hal yang tepat. Hal itu membuat mantan gelandang The Gunners, Robert Pires yakin Arsenal akan kembali meraih gelar juara. Pires juga optimis dengan prospek Arsenal di Premier League, ia juga yakin kedatangan Ozil akan mampu membawa Arsenal menjuarai Premier League.
    Menurut Pires saat ini sangat tidak mungkin bagi Arsenal untuk menang sebab para pemain muda The Gunners telah mengalami perkembangan dan memiliki banyak peluang. Selain itu Wenger menempatkan Ozil dalam posisi tengah akan menjadi perpaduan yang sangat bagus untuk skuat Meriam London. Pires juga memuji Ozil yang memiliki banyak pengalaman selain bermain untuk timnas Jerman ia juga pernah bermain untuk Los Blancos dan saat ini bergabung dengan Arsenal.
    Berita yang dikutip oleh Indo11 Agen Judi Bola Online melaporkan sejak berseragam The Gunners, Ozil sudah mencatatkan tiga assist dalam dua pernampilannya bersama dengan Meriam London. Ia juga berperan penting dalam kemenangan tiga gol atas Stoke City dalam lanjutan Premier League.




    sumber http://www.indo11.com

    ReplyDelete
  17. Thiago Silva akan absen selama enam pekan ke depan

    Agen Bola Indo11.com melaporkan klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain kini tengah dalam masalah besar dengan cedera yang dialami oleh sang kapten dalam tim Thiago Silva. Cedera Silva terjadi saat PSG menghadapi AS Monaco, kini diperkirakan cedera tersebut lebih para dari perkiraan awal akibatnya pemain asal Brasil tersebut harus absen selama enam pekan ke depan.
    Cedera Thiago sepertinya terjadi saat melakukan lompatan untuk merebut bola pada menit ke-15 saat menjamu AS Monaco. Saat itu Thiago Silva pun segera di tarik keluar sebelum pertandingan usai. Dalam situs rsmi milik PSG menyebutkan Silva mengalami masalah di otot bagian paha kiri. Sementara dari hasil tes MRI menunjukkan ada otot yang robek dip aha kiri mantan pemain AC Milan tersebut. Akibat dari cedera itu Thiago Silva diperkirakan akan absen selam enam pekan ke depan bersama klub PSG.
    Berita yang dikutip oleh Bola Sports Indo11 manajer PSG, Laurent Blanc mengaku kini tengah dalam kebingungan karena sebelumnya Alex juga tengah mengalami cedera. Namun, PSG masih memiliki bek muda seperti Marquishos untuk mengisi posisi kosong tersebut.


    Sumber http://www.indo11.com

    ReplyDelete
  18. Graham Arnold Kaget Persib Bermain Bagus

    Berita sepak bola terbaru dari agen judi online indo11.com – Graham Arnold, pelatih tim sepak bola juara Australia, Central Coast Mariners menargetkan lawan imbang untuk tim asuhannya terpenuhi dalam laga melawan Persib, dalam ajang Indonesian International Tournament (IIT) Menpora Cup 2013, di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (24/9/2013) malam.

    Pada pertandingan malam ini, Persib Bandung dan Central Coast Mariners bermain imbang dengan skor 3-3. Malam ini Persib bermain bagus dan menyuguhkan pertandingan yang menarik untuk ditonton. Graham pun tak malu untuk mengakui jika Persib Bandung memiliki kualitas yang sama baiknya dengan tim asuhannya, meski bermain di Indonesia.

    Agen judi online indo11.com - Graham juga mengaku terkejut pada pertandingan tersebut. Pasalnya, satu gol indah tercipta dari kaki salah satu pemain Persib Bandung, Parfait Mbida Messi. Messi melesakkan gol dari tengah garis lapangan setelah melihat kiper Central Coast Mariners berada jauh meinggalkan posnya.

    Sumber http://www.indo11.com



    ReplyDelete
  19. Kemenangan Atletico 2-1 atas Osasuna

    Berita olah raga terbaru dari agen judi terpercaya indo11.com - Atletico Madrid meneruskan catatan kemenangan sempurna pada awal musim ini. Kemenangan 2-1 atas Osasuna di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Selasa atau Rabu (25/9/2013), membawa Atletico menguntit Barcelona di puncak klasemen Liga BBVA yang hanya unggul selisih gol.

    Atletico pantas berterima kasih kepada striker asal Brasil, Diego Costa. Bomber berusia 24 tahun itu memborong dua gol kemenangan Los Colchoneros.

    Agen bola terpercaya indo11.com - Kemenangan ini membawa Atletico berada di posisi kedua Liga BBVA dengan 18 poin dari enam laga. Atletico hanya kalah selisih gol dari Barcelona yang berada di tempat teratas. Selisih gol Atletico surplus 13, sementara Barcelona memiliki selisih gol plus 17.

    Sumber http://www.indo11.com

    ReplyDelete
  20. Kemenangan Chelsea 2-0 atas Swindon Town
    Berita sepak bola terbaru dari agen judi online indo11.com - Chelsea meraih kemenangan 2-0 atas Swindon Town pada pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris, di County Ground, Selasa (24/9/2013).

    Torres dalam laga ini bertanding dengan memukau, dia dapat menjebol gawang Swidon dengan tendangan kaki kanan memanfaatkan bola hasil tembakan Juan Mata, yang diantisipasi Wesley Foderingham.

    Agen bola terbaik indo11.com - Setelahnya, Chelsea bisa mendominasi permainan dan nyaris tanpa masalah, mendapatkan gol kedua dari Ramires. Setelahnya, kedua kubu beberapa kali bertukar ancaman, tetapi tak satu pun membuahkan gol, hingga peluit berbunyi panjang.

    Sumber http://www.indo11.com



    ReplyDelete
  21. Kevin-Prince Boateng Dipindahkan ke Schalke

    Berita pertandingan sepak bola terkini dari agen sbobet terbaik indo11.com - Vladmir Putin, Presiden Rusia, mengapresiasi keputusan Shalke 04 memboyong Kevin-Prince Boateng dari AC Milan pada bursa transfer musim panas 2013.

    Menurut Tonnies, Putin menyampaikan apresiasinya itu saat bertemu dengannya untuk mendiskusikan Olimpiade musim dingin yang akan digelar di Sochi pada tahun depan.

    Agen sbobet terbaik indo11.com - Schalke menjadi topik pembicaraan dalam pertemuan itu karena klub tersebut disponsori perusahaan energi asal Rusia, Gazprom.

    Sumber http://www.indo11.com



    ReplyDelete
  22. Kontrak Ibrahimovic Diperpanjang Setahun

    Berita olah raga terbaru dari agen bola terpercaya indo11.com - Zlatan Ibrahimovic, Paris Saint-Germain (PSG) sukses memperpanjang kontrak striker asal Swedia selama setahun. Dengan demikian, Ibrahimovic akan bertahan di PSG hingga Juni 2016.

    Sebelum resmi meneken kontrak baru, Ibrahimovic memiliki kontrak yang akan menjaganya tetap di PSG sampai Juni 2015. Namun, kubu PSG berniat meneruskan kerja sama dengan Ibrahimovic.

    Agen judi terbaik indo11.com - Keinginan Zlatan Ibrahimovic ialah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia serta meninggalkan warisan yang panjang dan abadi di PSG. Bersama-sama, kami berbagi ambisi yang sama untuk mengambil klub ke puncak pertandingan Eropa.

    Sumber http://www.indo11.com


    ReplyDelete
  23. Manchester City Lolos Putaran Ketiga Piala Liga Inggris

    Berita sepak bola terkini dari agen judi online terpercaya indo11.com - Manchester City berhasil lolos dari putaran ketiga Piala Liga Inggris setelah menang 5-0 atas Wigan Athletic di Stadion Etihad, Manchester, Selasa atau Rabu (25/9/2013) dini hari WIB.

    The Citizens langsung membuka keunggulan ketika awal pertandingan. Umpan manis gelandang asal Brasil, Fernandinho, disambut tendangan Edin Dzeko yang berhasil mengoyak jala The Latics. Keunggulan ini ternyata bertahan sebabak. Pertandingan paruh pertama pun berakhir 1-0 untuk City.

    Agen bola terbaik indo11.com - Akan tetapi pada babak kedua, para pemain ini bermain dengan impresif. Pemain pengganti, Jesus Navas, mengakhiri pesta gol City. Tendangan keras mantan pemain Sevilla itu gagal dihentikan Nicholls sehingga mengubah skor menjadi 5-0 untuk City yang bertahan hingga bubaran.

    Sumber http://www.indo11.com

    ReplyDelete
  24. Mandzukic ingin Membela Bayern

    Berita olah raga terbaru dari agen bola terpercaya indo11.com - Penyerang Bayern Muenchen Mario Mandzukic mengaku sempat hampir bergabung dengan Juventus pada tahun 2012 silam. Namun, karena tak tercapai kesepakatan antara klub lamanya dan Juventus, Mandzukic pun memilih berlabuh ke Die Roten.

    Mandzukic akhirnya memilih pindah ke Bayern dengan banderol 13 juta euro. Di Bayern, Mandzukic memanfaatkan cedera Mario Gomez pada awal musim untuk tampil impresif dan membuat Gomez menjadi pilihan kedua setelah sembuh.

    Agen bola terbaik indo11.com - Setelah semusim berada di Bayern dan menggondol tiga gelar pada musim pertamanya, Mandzukic mengaku puas dengan keputusan tersebut. Terlebih lagi, pada perempat final Liga Champions, Mandzukic sempat menjebol gawang Buffon.

    Penyerang jangkung asal Kroasia ini pun mengaku ingin bisa membela Bayern hingga akhir kariernya. Terlebih lagi, ia mengaku menikmati dilatih Josep Guardiola meski sempat merasa kesulitan pada awal musim.

    Sumber http://www.indo11.com

    ReplyDelete
  25. Pirlo Tidak Berminat Pindah ke Madrid
    Berita Terpanas dan Terbaru bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Real Madrid dikabarkan menjadi salah satu klub yang menyatakan ketertarikannya untuk merekrut pemain Juventus, Andrea Pirlo. Namun Pirlo tidak menempatkan klub elite Spanyol tersebut di dalam daftarnya.
    Dari hasil rangkuman Agen bola Indo11, Pirlo tengah dikaitkan dengan berbagai spekulasi karena kontraknya dengan Juventus yang sudah memasuki tahun terakhir.
    Sebelumnya, mantan striker Juventus Gianluca Vialli menghembuskan rumor kalau Pirlo telah menjalin kesepakatan dengan klub Inggris yaitu Tottenham Hotspur. Ada juga rumor mengenai Madrid yang juga mengutarakan minatnya pada Pirlo itu dikarenakan pemain berusia 34 tahun itu memiliki hubungan kerja yang erat dengan pelatih Carlo Ancelotti saat mereka bersama-sama di Milan.
    Namun laporan media di Inggris menunjukkan kalau Spurs berada paling depan untuk dipilih. Pirlo mempertimbangkan waktu bermain reguler sebagai kunci keputusannya dan melihat Madrid sebagai tempat yang lebih sulit.
    Sebenarnya, sosok playmaker veteran itu sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid pada bursa transfer musim panas lalu sebelum akhirnya Los Blancos memboyong Asier Illarramendi. Pirlo menandatangani kontrak tiga tahun dengan Bianconeri pada tahun 2011. Dia meninggalkan AC Milan dengan status bebas transfer.
    Kabarnya, Juventus dan Pirlo telah menunda pembicaraan mengenai kontrak baru sampai awal tahun depan. Pemain internasional Italia itu sendiri mengaku siap meletakkan pena di atas kertas kontrak baru di Stadion Juventus.
    Sumber: http://indo11.com/

    ReplyDelete
  26. Pogba merasa beruntung bergabung di Juventus

    Berita terpanas dan terbaru bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Kompetisi sepak bola Italia atau yang paling sering dikenal dengan sebutan Serie A dan kompetisi paling sulit di dunia. Pogba mempunyai pandangan tersendiri mengenai dunia sepak bola dengan segala taktik dan strategi.
    Dengan kekayaan yang dimilki dalam dunia sepak bola membuat Pogba mau bergabung ke Juventus setelah dirinya memutuskan untuk meninggalkan Manchester United pada 2012 silam.
    Menurut berita yang diringkas Agen bola ,Pogba merasa beruntung bisa dilatih Antonio Conte bersama dengan Conte , Pogba lebih baik setiap hari dan Conte menjadi pelatih yang keras dan selalu lapar untuk bisa membuat timnya menjadi sukses dan menuju kemenangan.
    Sumber: http://indo11.com/

    ReplyDelete
  27. Redknapp Ungkapkan Tantangan Terbesar Bale di Madrid
    Berita Terpanas dan Terbaru bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Mantan pelatih Tottenham Hotspurs, Harry Redknapp membicarakan soal Gareth Bale di biografi berjudul Always Managing. Dalam buku itu, Redknapp yang pernah melatih Bale mengaku sudah mengetahui bakat besar yang dimiliki oleh pemain asal Wales tersebut.
    Dia juga membicarakan soal tantangan yang harus dihadapi Bale di Madrid yaitu keluar dari bayang-bayang Cristiano Ronaldo. Dan menurutnya hal itu tidak akan mudah.
    Dari hasil rangkuman
    Agen bola Indo11, Ronaldo merupakan bintang besar di Madrid. Dan dia mungkin ingin mengambil sembilan dari sepuluh tendangan bebas Madrid.
    Jadi, Bale harus berani menunjukkan gaya permainannya sendiri dan dia harus fokus serta mulai berpikir layaknya pemain dengan banderol 95 juta pounds. Bale juga harus tampil sesuai harga tersebut dimana dia harus berani mengambil bola dan memaksimalkan kesempatan.
    Soal bakat besar Bale, Redknapp menceritakan kisahnya yang memang sudah memprediksikan kalau Bale bakal menjadi Ronaldo baru. Dia bukan sekadar bek atau winger kiri biasa dan jika saja dia memilih menjadi bek kiri maka dia akan menjadi bek kiri terbaik di dunia.
    Intinya, Bale mampu bermain dimanapun dan Redknapp menegaskan kalau Carlo Ancelotti juga akan berpikiran sama. Bale layaknya pemain yang bebas dan tidak terikat dengan satu posisi, hanya saja Bale harus siap untuk mengambil tembakan dan peluang saat Ronaldo buntu. Redknapp mengungkapkan kalau gaji Bale itu gila dan luar biasa besar. Hubungannya dengan Ronaldo juga bakal menjadi kunci kesuksesan Bale.
    Sumber: http://indo11.com/

    ReplyDelete
  28. Xabi Alonso Bakal Segera Kembali Bermain Bersama Madrid
    Berita Terpanas dan Terbaru bola Soccer dari
    Agen bola - Mariano de Prado, dokter yang mengoperasi Xabi Alonso, melaporkan pemulihan pemain berusia 31 tahun itu yang ternyata lebih baik dari yang direncanakan.
    de Prado mengonfirmasi kalau setelah jeda pertandingan internasional atau satu bulan lebih cepat dari jadwal, Alonso kemungkinan bisa kembali merumput bersama Real Madrid.
    Dokter itu mengatakan kalau mereka memeriksa pemain itu dan semuanya tampak normal. Alonso berjalan dengan baik dan sejauh ini tidak ada kemunduran.
    Agen bola Indo11, Alonso disebutkan berada dalam fase terakhir dari pemulihan. Dia mampu untuk lebih meningkatkan kemampuannya dan menggunakan sepatu biasa untuk berlatih. Dengan sepatu itu, dia siap untuk membuat perubahan dalam kecepatan dan memiliki kontak dengan bola.
    de Prado menegaskan kemungkinan Alonso bisa sembuh dari cedera metatarsalnya dan gelandang itu akan bermain melawan Malaga.
    Madrid sudah lama kehilangan Alonso yang masih dibekap cedera. Ketidakhadiran Alonso di lini tengah memang sepertinya sempat mendatangkan kesulitan bagi Madrid. Mulanya, Madrid menempatkan Illarra atau Modric sebagai langkah darurat untuk menutupi peran pemain Spanyol itu. Namun, tim itu tetap tidak bekerja dengan efisien seperti ketika pemain bernomor 14 itu menempati lini tengah.
    Alonso absen dalam jangka waktu yang cukup lama. Gelandang jangkar yang pernah bermain untuk Liverpool itu mengalami cedera metatarsal dan harus absen selama tiga bulan. Cedera itu dialami Alonso dalam sesi latihan di Valdebebas.
    Sumber: http://indo11.com/

    ReplyDelete
  29. Xabi Alonso Bakal Segera Kembali Bermain Bersama Madrid
    Berita Terpanas dan Terbaru bola Soccer dari
    Agen bola - Mariano de Prado, dokter yang mengoperasi Xabi Alonso, melaporkan pemulihan pemain berusia 31 tahun itu yang ternyata lebih baik dari yang direncanakan.
    de Prado mengonfirmasi kalau setelah jeda pertandingan internasional atau satu bulan lebih cepat dari jadwal, Alonso kemungkinan bisa kembali merumput bersama Real Madrid.
    Dokter itu mengatakan kalau mereka memeriksa pemain itu dan semuanya tampak normal. Alonso berjalan dengan baik dan sejauh ini tidak ada kemunduran.
    Agen bola Indo11, Alonso disebutkan berada dalam fase terakhir dari pemulihan. Dia mampu untuk lebih meningkatkan kemampuannya dan menggunakan sepatu biasa untuk berlatih. Dengan sepatu itu, dia siap untuk membuat perubahan dalam kecepatan dan memiliki kontak dengan bola.
    de Prado menegaskan kemungkinan Alonso bisa sembuh dari cedera metatarsalnya dan gelandang itu akan bermain melawan Malaga.
    Madrid sudah lama kehilangan Alonso yang masih dibekap cedera. Ketidakhadiran Alonso di lini tengah memang sepertinya sempat mendatangkan kesulitan bagi Madrid. Mulanya, Madrid menempatkan Illarra atau Modric sebagai langkah darurat untuk menutupi peran pemain Spanyol itu. Namun, tim itu tetap tidak bekerja dengan efisien seperti ketika pemain bernomor 14 itu menempati lini tengah.
    Alonso absen dalam jangka waktu yang cukup lama. Gelandang jangkar yang pernah bermain untuk Liverpool itu mengalami cedera metatarsal dan harus absen selama tiga bulan. Cedera itu dialami Alonso dalam sesi latihan di Valdebebas.
    Sumber: http://indo11.com/

    ReplyDelete
  30. Alonso tidak mau tergesa-gesa kembali bermain

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Xabi Alonso saat ini masih belum bisa membela Real Madrid pada musim ini. Dia masih harus berkutat dengan pemulihan cedera. Meski kondisinya sudah semakin membaik, Alonso enggan tergesa-gesa kembali bermain.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Batas waktu kapan Alonso akan kembali bermain memang belum ditentukan. Meski sudah gatal ingin bermain, gelandang timnas Spanyol itu pun masih kalem.
    "Semoga aku bisa secepatnya kembali, tapi aku tidak mau mematok tanggal pasti. Anda tidak bisa mempercayai cedera ini. Sangat vital melalui hari demi hari. Aku sudah semakin membaik, tapi masih ada yang harus dilakukan. Aku menghabiskan waktu berbicara kepada dokter dan kami tak ingin mempercepat kesembuhan serta membuatnya semakin memburuk. Namun, kami berusaha," ucap Alonso.
    Sumber http://indo11.com


    ReplyDelete
  31. Scolari kagum dengan kerendahan hati Neymar

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Neymar tetap dikenal memiliki sikap rendah hati walaupun sudah menjadi bintang saat ini. Karakter itulah yang membuat pelatih timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari kagum terhadap Neymar.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Striker Barcelona itu memang tidak pernah menganggap dirinya sebagai bintang. Dalam setiap kesempatan, dia kerap menunjukkan sikap bersahaja.
    "Sangat mudah memiliki pemain seperti Neymar di dalam tim. Dia sangat berdedikasi, dia mencintai sepakbola, punya karakteristik dan perilaku yang baik, di dalam serta di luar lapangan. Ia sama sekali berbeda dari pandangan banyak orang. Saya berharap dia terus seperti itu, karena bagi kami, itu sangat bagus," puji Scolari.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  32. Belanda harus belajar dari Kolombia dan Prancis

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Belanda sukses menutup Pra-Piala Dunia 2014 dengan kemenangan 2-0 atas Turki. Laga itu memang tak lagi menentukan karena De Oranje sudah lebih dulu memastikan langkah ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pemain Belanda, Arjen Robben merasa Belanda masih harus belajar dan berkembang. Sejak gagal total di Piala Eropa 2012, Belanda memang terus mencoba berbenah. Hasilnya, Belanda sukses memetik 9 kemenangan dari 10 laga di Grup G Pra-Piala Dunia 2014 zona Eropa.
    "Kami bukan favorit di Piala Dunia, tapi kami terus berkembang. Kami harus terus mengoreksi diri kami sendiri, tanpa memandang tim lain. Aku rasa dalam setiap aspek kami semakin membaik. Namun, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kami harus tetap tenang dan berpijak ke bumi," ucap Robben.
    "Kami akan menghadapi laga menarik kontra Kolombia dan Prancis. Kami bisa belajar dari dua pertandingan persahabatan itu sebelum menghadapi Piala Dunia," nilainya.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  33. Carrick tidak memikirkan posisi Manchester United

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Manchester United belum mampu naik ke papan atas Premier League. Namun masalah itu tidak dipikirkan oleh gelandangnya, Michael Carrick.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Saat ini Manchester United masih bertengger di papan tengah dan menduduki peringkat kedelapan dengan 14 poin, terpaut delapan poin dari Arsenal di posisi teratas.

    "Tidak ada gunanya melihat Standings League. Kami memang paham situasinya tapi memang tidak ada gunanya memasukkan itu di dalam pikiran Anda dan berpikir 'Bagaiamana jika'. Anda harus tetap konsentrasi pada banyak pertandingan yang datang, menang beruntun dan kemudian melihat bagaimana hasil itu akan membawa kami," jelas Carrick.

    "Masih ada jalan yang panjang, kami tidak sedang main-main. Kami tahu kami baru saja mendapat hasl bagus, tapi bukan artinya kami sudah kembali ke bentuk permainan terbaik. Masih ada yang bisa ditingkatkan, tapi saat ini kami tidak terlalu buruk," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  34. AS Monaco ke puncak Liga Prancis

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Radamel Falcao akhirnya menuntaskan puasa gol dalam tiga pertandingan beruntun dengan mencetak satu gol ke gawang Olympique Lyon.

    AS Monaco berhasil mengalahkan Lyon dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis, di mana eks striker Kolombia tersebut menjadi salah satu penyumbang golnya.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Dengan kemenangan tersebut, AS Monaco untuk sementara mengambil alih pimpinan klasemen sementara Ligue 1, namun mereka akan kembali tergusur bila PSG mampu memetik kemenangan atau imbang menghadapi Saint-Etienne.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  35. Atletico Madrid menundukkan Real Betis 5-0

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - David Villa mencetak dua gol saat Atletico Madrid menundukkan Real Betis di Vicente Calderon, Senin (28/10/2013) dinihari WIB. Atletico menang lima gol tanpa balas pada laga tersebut.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Atletico tampil mendominasi jalannya laga. Atletico menorehkan 16 kali percobaan untuk mencetak gol, di mana 12 di antaranya tepat sasaran. Sementara, Betis hanya 9 dengan 1 di antaranya tepat sasaran.
    Kini Atletico terus menempel Barcelona dari posisi dua dengan selisih poin. Sejauh ini, mereka sudah mengoleksi 27 poin, sementara Barcelona mengoleksi 28 poin. Sedangkan Betis belum beranjak dari posisi 18. Mereka baru meraih dua kemenangan dan baru mengoleksi 8 poin.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  36. Aksi Rasis yang terjadi di Moskow membuat Yaya semakin termotivasi

    Berita olahraga terkini dari Agen Judi terbaik indo11.com, saat menjamu CSKA Moskow di Etihad Stadium Rabu (06/11) pukul 02.45 WIB, Manhester City akan terus berusaha mewujudkan mimpi mereka untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. City memiliki harapan yang besar kali ini walaupun selama ini selalu gagal total di fase grup dan mereka akan mendapatkan peluang untuk lolos dari grup dan brtarung di babak 16 besar terbuka kian lebar jika bisa mengalahkan CSKA.
    Joe Hart dinyatakan akan tetap dicadangkan oleh Manuel Pallegrini dan Costel Pantilimon akan diturunkan di bawah mistar gawang. Sementara itu, kapten Vincent Kompany dan penyerang Stevan Jovetic dipastikan akan absen dalam lagan anti.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, disisi lain CSKA ingin segera mengakhiri rentetan hasil buruk yang diraih di Liga Champions belakangan ini. Selain itu, mereka juga butuh kemenangan untuk terus bisa menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Mereka belum bisa menurunkan Fernandes, Aleksandrs Cauna, Alan Dzagoev dan Rasmus Elm karena cedera.
    Akibat mendapat perlakuan rasis, Yaya Toure merasa laga ini lebih special dan tentu membuat dia gelandang Pantai Gading itu termotivasi untuk lebih keras mengejar kemenangan.
    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  37. Bayern meyamai rekor Barca

    Berita olahraga terkini dari Agen Judi terbaik indo11.com, Bayern Munich berpeluang dibawa oleh Josep ‘Pep’ Guardiola menyamai rekor bekas klub Barcelona di panggung Liga Champions, yakni memenangi Sembilan laga secara beruntun.
    Di tangan Guardiola Bayern tampil ciamik, dimana tiga laga oenyisihan grup dilewati dengan kemenangan. Jika ditotalkan dan ditambah dengan jumlah kemenangan Die Roten di musim lalu saat masih ditukangi Jupp Heynckess, Bayern sudah mengoleksi delapan kemenangan.
    Ketika FC Hollywood bertandang ke markas Viktoria Plzen pada matchday keempat penyisihan grup D, Rabu (6/11/2013) dini hari WIB Guardiola berpotensi memperpanjang rekor kemenangan itu menjadi 9 laga beruntun.
    Jika kemenangan berhasil diambil Bayern maka Bayern akan menyamai rekor Barca yang sukses memetik 9 kemenangan beruntun di Liga Champions edisi 2002-2003, saat masih dibesut Louis van Gaal. Bukan hanya itu kemenangan juga dipastikan membawa Bayern lolos ke babak 16 besar.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, Ia diyakini tidak akan mengalami kesulitan dalam meraih kemenangan apalagi pada pertemuan pertama di Allianz Arena, Bayern sukses menggasak Plzen dengan skor telak 6-1. Namun seperti biasa Pep meminta anak asuhnya untuk tidak jumawa dan tetap fokus.
    Dalam soal menyamai rekor Barca,” Selalu menjadi tantangan jika Anda bisa memcahkan rekor dan Anda pastinya akan berusaha untuk melakukannya. Itu (rekor) akan memberikan kami motivasi ekstra. Tapi yang terpenting kami harus konsentrasi ke pertandingan.”jelas Pep
    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  38. Bobic menilai langkah Dortmund melepas Gotze itu tepat

    Berita olahraga terkini dari Agen Judi terbaik indo11.com, Fredi Bobic direktur olahraga Sttugart menilai langkah yang diambil Dortmund untuk melepaskan bintangnya yaitu Mario Gotze adalah langkah yang tepat. Langkah Borrusia Dortmund menjual Mario Gotze ke Byern Munich di musim lalu dinyatakan tidak akan membuat Die Borrusen lemah menurut Bobic.
    Dengan banderol transfer sebesar 37 juta euro musim panas lalu Gotze dikejutkan memilih bergabung dengan Bayern. Akan tetapi Bobic melihat pemain-pemain yang baru datang ke Dortmund seperti Pierre-Emerick Aubameyang dari Saint-Etienne dan Henrikh Mkhitaryan dari Shakhtar Donetsk menggantikan Gotze musim ini terbukti membuat Dortmund jauh lebih kuat.
    Terbukti dari betapa perkasanya Dortmunds saat menghajar timnya dengan skor telak 6-1 akhir pekan lalu di Signal Iduna Park dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-11.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com , kepada Bild, Bobic berujar, “ Menjual Gotze telah membuat Dortmund menjadi lebih kuat musim ini. Mereka berhasil mendatangkan Aubameyang dan Mkhitaryan di jendela transfer musim panas lalu yang menjadikan kualitas dankedalaman skuad mereka semakin kuat.”
    Sumber : http://indo11.com/


    ReplyDelete
  39. Di Premier League semua tim bersaing

    Berita olahraga terkini dari Agen Judi terbaik indo11.com, Para kontestan di LIga Inggris lebih bisa saling mengalahkan jika dibandingkan dengan kompetisi pesaing seperti Liga BBVA Spanyol, Serie A Italia, Bundesliga, Jerman, Eredevisie Belanda, dan Ligue 1 Prancis.Tidak salah jika Premier League disebut sebagai liga besar yang paling kompetitif di Eropa saat ini yang bisa anda lihat di grafik sederhana yang dimunculkan di situs 101 Great Goals yang menggambarkan kekalahan antar tim-tim Premier League yang jika dipehatikan ternyata saling menyambung.
    Semua tim di Liga ini smua sudah pernah merasakan kemenangan dan juga kekalahan pada saat ini. Sementara dua tim yang baru mencatatkan satu kekalahan adalah Sunderland dan Crystal Palace. Dan tim yang hanya memiliki satu kekalahan adalah Arsenal, Southampton dan Everton.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, pada akhirnya gambar siklus yang hanya memiliki “satu sambungan rantai” pada akhirnya bisa dibuat full dengan menyertakan seluruh kontestan Premier League.
    Sumber : http://indo11.com/



    ReplyDelete
  40. Januzaj bisa menjadi seperti Christiano Ronaldo

    Berita olahraga terkini dari Agen Judi terbaik indo11.com, sejumlah kalangan terus memuji sosok Adnan Januzaj, pujian kali ini dilantunkan oleh legenda hidup Manchester United, David May yang memberikan pujiannya untuk winger 18 tahun itu.
    May, mengaku cukup terkesan dengan penampilan Januzajdi musim ini . May salah satu punggawa United yang memenangi trofi juapa pada 1995-1996. Mantan bek andalan United ini bahkan percaya sosok Januzaj bisa menjadi seperti Christiano Ronaldo, eks bintang United yang kini merumput di Real Madrid.
    May mengatakan bahwa untuk jangka panjang Januzaj akan sehebat Ronaldo. Kita belum melihat yang terbaik darinya. Jika dia bisa terus berkembang seperti yang dilaluinya berberapa tahun terakhir, United akan memiliki pemain yang luar biasa, tambah May.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, kesempatan melakoni debutnya di pentas Eropa diprediksi Januzaj yang akan diberi kesempatan, saat United bertandang ke San Sebastian, markas Real Socieded pada mathchday keeempat penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu (6/11/2013) dini hari nanti.
    Lebih jauh May memuji langkah manajemen United yang langsung memagari Januzaj dengan kontrak jangka panjang. Pemain bernomor punggung 44 ini memang menjadi sasaran klub elite Eropa sebelumnya.
    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  41. Jarak antara Dzeko dan eks manajer telah disalah artikan

    Berita olahraga terkini dari Agen Judi terbaik indo11.com, berita yang disebutkan Edin Dzeko yang mengawali pemberontakan pada eks manajernya, Roberto Mancini membuat striker Manchester City tersebut sangat marah. Dzeko yang diberitakan tidak suka dengan metode kepelatihan Mancini sedang marak dibicarakan saat masih bertugas di Etihad Stadium. Dikatakan karena Dzeko jarang mendapat jatah bermain.
    Striker yang berusia 27 tahun itu membantah kebenaran berita itu, yang dinilai telah disalahartikan. Tak pelak kemudia berita tersebut mengusik hubungan baik dengan sang mantan manajer, yang kini menangani klub Turki, Galatasaray.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com , Dzeko mengecam kalau dia tidak mengatakan kalau dia menjadi bagian dalam pemberontakan di ruang ganti dan dia juga menuduh Mancini dan ketika saat wawancara konteks yang ada di dalamnya itu berubah dan juga beberapa kata-kata yang sesungguhnya telah diinterpretasikan dengan buruk.
    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  42. Atmosfir dan dukungan fans diharapakan Phil Jones bagi timnya

    Berita olahraga terkini dari agen judi terbaik indo11.com, untuk dapat memberikan tambahan semangat Arsenal, Phil Jones berharap timnya akan mampu memanfaatkan atmosfir dan dukungan supporter di Old Trafford nanti.
    The Gunners telah dipahami oleh punggawa Manchester United tengah percaya diri usai mengalahkan Borrusia Dortmund di Liga Champions, namun ia menjamin laga lawan United bakal jadi berbeda.
    “Mereka saat ini tengah berada di dalam kondisi top setelah mencatatkan kemenangan hebat atas Borrusia Dortmund, namun di akhir pekan ini atmosfirnya akan amat berbeda,” jelas Phil Jones.
    Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, dia mengharapkan Old Trafford akan bergemuruh di hari Minggu nanti dan akan membantu mereka mengemas tiga angka. Arsenal sendiri mesti berusaha keras untuk mengalahkan United di Old Trafford karena terakhir kali mereka meraih hasil positif di sana pada musim kompetisi 2004 atau lebih dari sembilan tahun silam.
    Sumber : http://indo11.com/


    ReplyDelete
  43. Atmosfir dan dukungan fans diharapakan Phil Jones bagi timnya

    Berita olahraga terkini dari agen judi terbaik indo11.com, untuk dapat memberikan tambahan semangat Arsenal, Phil Jones berharap timnya akan mampu memanfaatkan atmosfir dan dukungan supporter di Old Trafford nanti.
    The Gunners telah dipahami oleh punggawa Manchester United tengah percaya diri usai mengalahkan Borrusia Dortmund di Liga Champions, namun ia menjamin laga lawan United bakal jadi berbeda.
    “Mereka saat ini tengah berada di dalam kondisi top setelah mencatatkan kemenangan hebat atas Borrusia Dortmund, namun di akhir pekan ini atmosfirnya akan amat berbeda,” jelas Phil Jones.
    Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, dia mengharapkan Old Trafford akan bergemuruh di hari Minggu nanti dan akan membantu mereka mengemas tiga angka. Arsenal sendiri mesti berusaha keras untuk mengalahkan United di Old Trafford karena terakhir kali mereka meraih hasil positif di sana pada musim kompetisi 2004 atau lebih dari sembilan tahun silam.
    Sumber : http://indo11.com/


    ReplyDelete
  44. Ancelotti kehabisan kata atas konsistensi Ronaldo

    Berita olahraga terpercaya dari agen judi terbaik indo11.com, ketajaman dalam bermain bersama Real Madrid musim ini terus diperlihatkan Christiano Ronaldo. Korban terbaru dari pemain asal Portugal itu adalah Real Sociedad yang gawangnya dijebol tiga kali dalam laga yang berkesudahan 5-1 untuk kemenangan Los Blancos di Santiago Berbabeu kemarin (10/11).
    Untuk menggambarkan konsistensi Ronaldo, entrenador Carlo Ancelotti mengaku kehabisan kata-kata. Ia mengibaratkan bahwa CR7 seperti bukan berasal dari bumi.
    “Christiano berasal dari dunia lain. Ia mencetak gol dengan begitu mudahnya. Saya tak punya kata-kata yang tepat untuk menggambarkan kehebatannya,”puji Ancelotti.
    Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, Atletico Madrid yang menghuni peringkat kedua dengan selisih dua angka, sementara Real Madrid kini mendekati rival sekota mereka. Los Rojiblancos sendiri baru akan bermain malam nanti melawan Villarreal.
    Sumber : http://indo11.com/


    ReplyDelete
  45. Penampilan AS Roma kini mulai merosot

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Setelah membuat start gemilang di Serie A, AS Roma sekali lagi gagal mendapatkan kemenangan. Bahkan puncak klasemen Serie A kini bukan milik mereka lagi.

    Tampil di Olimpico, Selasa (26/11/2013) dinihari WIB, AS Roma tidak mampu mengatasi perlawanan Cagliari. Tim besutan Rudi Garcia itu harus puas dengan hasil imbang tanpa gol.

    "Saya pikir imbang merupakan sebuah hasil acak. Tapi, penting bahwa ketika kami tidak bisa menang, paling tidak kami tidak kalah. Kami bermain di level yang sangat tinggi pada babak pertama dan pemain terbaik di lapangan adalah kiper mereka, Avramov," ujar Rudi Garcia.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hasil imbang melawan Cagliari adalah ketiga kalinya secara beruntun AS Roma gagal menang di Serie A. Sebelumnya, mereka ditahan Torino dan Sassuolo dengan skor 1-1. Tiga hasil seri tersebut membuat Roma kehilangan puncak klasemen. Mereka kini duduk di posisi kedua, tertinggal satu poin dari Juventus.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  46. Ramsey senang Henry datang ke Arsenal

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen BolaIndo11 - Arsenal kedatangan tamu istimewa pekan ini saat legenda klub, Thierry Henry kembali ke London. Henry yang kini memperkuat New York Red Bulls tersebut menjaga kondisi dengan berlatih selama beberapa waktu di kompleks pelatihan The Gunners di tengah jeda kompetisi MLS.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hadirnya salah satu pemain terbesar dalam sejarah klub dalam sesi latihan tentu membuat para pemain Arsenal antusias, terutama gelandang Aaron Ramsey. Ia menganggap bahwa ada aura positif yang terasa di sesi latihan dengan hadirnya Henry.

    "Senang rasanya melihat ia kembali dan berlatih sebagai bagian dari tim kami. Ia telah melakukan segalanya dan meraih banyak gelar untuk Arsenal. Hadirnya Henry di sini bisa menularkan pengalaman kepada pemain muda, senang bisa melihat ia kembali." ucap Ramsey.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  47. Rossi juara kedua di Monza Rally Show 2013

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen BolaIndo11 - Tujuh kali juara dunia MotoGP, Valentino Rossi sukses menjadi runner up dalam kejuaraan Monza Rally Show 2013 yang digelar pada 22-24 November lalu.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Setelah menjalani sembilan stage di lintasan aspal, Rossi berhasil mencatatkan waktu 10,6 detik di belakang bintang Kejuaraan Reli Dunia (WRC), Dani Sordo. Sordo dan Rossi diikuti oleh bintang kejuaraan mobil enduro, Rinaldo Capello di peringkat ketiga.

    Rossi yang menjadi juara tahun lalu, kembali mengendarai mobil WRC Ford Fiesta bersama Carlo Cassina sebagai co-driver. The Doctor juga menjadi runner up di belakang Sordo dalam kategori Master Show.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  48. Wenger akan mengikuti jejak Sir Alex

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Arsene Wenger sampai saat ini belum menunjukkan tanda-tanda sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama Arsenal, padahal durasi kontrak manajer asal Prancis tersebut akan habis di akhir musim ini.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Terkait masa depan Wenger yang belum pasti, eks penggawa The Invincibles Arsenal, Robert Pires angkat bicara. Menurut pria yang kini berusia 40 tahun tersebut, Wenger akan mengikuti jejak rival beratnya, Alex Ferguson.

    "Saya bisa melihat bahwa motivasi kerjanya untuk Arsenal masih tinggi. Ia telah membangun klub dengan filosofi yang jelas. Saya tak melihat kemungkinan ia pindah klub. Arsene sudah ditakdirkan untuk mengakhiri karirnya di Arsenal, seperti halnya Ferguson yang pensiun di Manchester United." nilai Pires.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  49. Alessandro Matri akan membuktikan kepada fans

    Berita olahraga terkini dari Agen Judi terbaik indo11.com, salah seorang striker AC Milan, Alessandro Matri meyebut bahwa kini klubnya memiliki tugas yang berat. Pasalnya, selain harus bisa memenangkan laga, tim juga harus bisa memenangkan hati fans.
    Hal ini diungkapkannya setelah insiden di mana para milanisti mem blok pintu keluar San Siro tak lama setelah tim ditahan imbang oleh Genoa 1-1.
    “Dalam hal ini saya juga berbicara dari sudut pandang seorang fans, saya bisa memahami kemarahan mereka. Sekarang tergantung kami untuk bisa memenangkan hati mereka dan menjadikan diri kami pantas mendapatkan dukungan dari mereka,” jelas Matri.
    Dalam laga melawan Celtic di Liga Champions disebutkan Matri , bahwa akan menjadi kesempatan yang bagus untuk membuktikan diri pada fans.
    Berita yang dirangkum oleh Agen bola online terpercaya indo11.com, “Glasgow akan menjadi kesempatan bagi titik balik bagi klub. Kami tahu bahwa kemenangan akan menjamin posisi kami di babak berikutnya. Kami akan pergi ke sana dan memberikan sinyal posisitf pada semua orang,”tutupnya.
    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  50. Arsene Wenger bangga dengan type pemain Olivier Giroud

    Berita olahraga terkini dari Agen Judi terbaik indo11.com, ternyata Arsene Wenger sangat bangga dengan fakta bahwa ia memiliki seorang striker dengan tipe permainan seperti Olivier Giroud. Anggapannya bahwa pemain Prancis itu memiliki kemampuan lebih untuk memenangkan duel udara dan mencetak gol dengan cara tersebut.
    “Saya suka cara ia bermain. Ia sudah meningkatkan kemampuan dalam menghubungkan bola dengan pemain lain, ia berbahaya di setiap laga yang ia mainkan. Apakah ia yang terbaik di tipenya? Saya sendiri suka apa yang ia lakukan.,” jelas Wenger.
    Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, “Ada banyak tipe pemain seperti itu, namun anda akan menemukan lebih banyak lagi sebelum ini. Jika anda mundur ke tahun 1960an dan 70 an, dan melihat banyak striker yang bagus di duel udara, mereka semua ada di setiap klub yang ada di Inggris,” tutupnya.
    Gol yang ke-10 baru saja dicetak oelh Giroud musim ini saat ia memborong dua gol kemenangan Arsenal atas Southampton pekan lalu di Premie League.
    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  51. Dendam Queiroz pada Ronaldo

    Berita olahraga terkini dari Agen Judi terbaik indo11.com, bagi pelatih Portugal, Carlos Queiroz Piala Dunia 2010 ialah kenangan buruk. Selain dikalahkan oleh Spanyol dan tersingkir dari kompetisi, ia juga mendapat dampratan dari Christiano Ronaldo.
    Terlihat pada tayangan ulang saat itu, Ronaldo berteriak pada pelatihnya usai ia digantikan oleh pemain lain, “ Carlos, kita tidak akan menang dengan cara ini,” Ronaldo juga mengucapkan kekalahan itu akibat kesalahan sang pelatih usai laga tersebut.
    Kini tiga tahun telah beralalu, dan Christiano Ronaldo tampil makin gahar di musim ini. Namun ternyata dendam masih disimpan oleh Queiroz kepada eks anak buahnya itu, terlihat dari jawabannya dalam sebuah wawancara.
    “Selamat Christiano. Jika ia bermain seperti sekarang ini, dengan berasumsi bahwa itu adalah tanggung jawabnya maka kami akan bisa mengalahkan Spanyol saat itu,” jelas Querioz.
    Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, saat ini Queiroz sendiri sudah tidak menjabat sebagai pelatih tim sepakbola Portugal dan memilih untuk menangani Iran, negara yang berhasil dibawanya maju ke Piala Dunia.
    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  52. Doc Rivers wins 600 games as coach career
    Agen Bolaterpercaya indo11.com reported, Doc Rivers, the head coach of Los Angeles Clippers, has leaded his side to beat the Memphis Grizzlies 101-81 on Thursday, making the 600th win in his coaching career.
    The 600th win helps Doc Rivers to become the third active NBA coach.
    Doc Rivers, 52, has become a coach since 1998 and he had worked for the Orlando Magic and the Boston Celtics before coming to Los Angeles this season.
    The 52-year-old also shows his good feeling for the victory. as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    “It means I’ve been around a lot. It means I’ve been lucky enough to coach some really good players. It really does and that’s about it. That’s not what I’m chasing,” Rivers said.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  53. Napoli Ajukan Tawaran Untuk Agger

    Berita terbaru dan terkini dari agen bolaCity Holiday - Napoli telah mengajukan tawaran untuk bek tengah Liverpool Danie Agger, demikian dilaporkan media Italia.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, I Partenopei membuat tawaran untuk pemain internasional Denmark lantaran Rafael Benitez ingin bereuni dengan mantan pemainnya, namun sumber yang sama juga menyebutkan tim Liga Primer Inggris menolak tawaran tersebut.
    Agger tak mendapat tempat utama di skuat Liverpool musim ini, kalah saing dengan Martin Skrtel dan Mamadao Sakho dalam perebutan tempat reguler.
    Sementara itu, kabar di Spanyol dalam beberapa bulan terakhir juga menyebut Barcelona memonitori pemain 29 tahun.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  54. Illarramendi : Sudah Waktunya Saya Cetak Gol

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Gelandang muda Real Madrid Asier Illarramendi mengaku gembira berhasil mencetak gol bagi Real Madrid di Copa del Rey.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, El Real menang dua gol tanpa balas atas tim divisi tiga Spanyol Olimpic de Xativa di leg kedua kompetisi di Santiago Bernabeu dan Illarramendi menegaskan pentingnya tim mencetak dua gol di 30 menit pertama pertandingan.
    "Setelah menuai hasil kurang memuaskan di kandang mereka kami wajib tancap gas sejak menit pertama. Tim tidak berhenti bekerja keras mencari gol agar berada pada posisi menguntungkan," ungkapnya.
    Illarra kemudian mengomentari gol perdananya bagi skuat senior dan sang gelandang mengatakan memang sudah waktunya hal tersebut terjadi.
    "Saya tidak tahu bagaimana bola bakal meluncur tetapi ternyata sukses menggetarkan jala gawang. Memang sudah waktunya saya mencetak gol."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  55. Performa Madrid Tak Puaskan Ancelotti

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Carlo Ancelotti mengaku tidak puas dengan penampilan Real Madrid terutama di babak kedua saat mereka membekuk Olimpic Xativa dua gol tanpa balas.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Gol Asier Illaramendi dan Angel Di Maria menghadirkan kemenangan Los Blancos di Copa del Rey namun sang pelatih menegaskan El Real seharusnya bisa memperlihatkan penampilan yang lebih baik lagi.
    "Kami memulai pertandingan dengan baik tetapi mengendur setelah unggul 2-0. Saya tidak suka aksi tim di babak kedua," ungkapnya.
    "Menurut saya pada pertandingan tadi Di Maria punya perananan penting, dia menjadi otak terciptanya gol pertama dan mencetak gol kedua."
    "Copa del Rey bukan kompetisi untuk pemain muda, Real Madrid selalu tampil dengan kekuatan terbaik tetapi di sisi lain Xativa bermain rapi dan sangat terorganisir," tandasnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  56. Mourinho : Chelsea Beruntung Kalahkan Liverpool

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Bermain di Stamford Bridge, Chelsea sanggup keluar sebagai pemenang, dalam duel klasik kontra Liverpool lewat skor tipis 2-1, Minggu (29/12).
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Laga berlangsung seru nan alot. The Blues bahkan sempat tertinggal oleh gol Martin Skrtel, sebelum mampu membalas lewat Eden Hazard dan membalikkan keadaan melalui gol Samuel Eto'o.
    The Reds kemudian tampak lebih dominanan di paruh kedua, meski akhirnya gagal menyamakan keadaan. Melihat fakta tersebut, manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyebut timnya beruntung sanggup menang di laga ini.
    "Perbedaan antara tim yang menang dan kalah hari ini sungguh sangat tipis. Kami bisa dikatakan beruntung bisa keluar sebagai pemenang," ungkap Mourinho.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  57. Xavi : Barca Rindukan Guardiola

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Gelandang Barcelona Xavi mengakui kalau klubnya merindukan beberapa hal tertentu dari mantan pelatih yang kini menukangi Bayern Munich, Pep Guardiola.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Selama empat tahun ditangani Guardiola, Azulgrana meraih banyak sekali gelar. Ada tiga gelar Primera Liga Spanyol dan dua gelar Liga Champions masuk lemari trofi klub. Belum lagi kalau dihitung gelar-gelar lainnya lagi.
    Guardiola meninggalkan Camp Nou di akhir musim 2011/12, dan setelah satu tahun "menganggur", ia akhirnya memilih melatih klub Bundesliga Jerman pada musim panas lalu.
    "Pep melakukan tugas dengan bagus di Barcelona. Kami sungguh bangga dengan manajer kami," ujar Xavi.
    "Tentu, kami merindukan beberapa hal dari dia, seperti yang kami rasakan dari pelatih-pelatih sebelumnya yang pernah meninggalkan klub."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  58. Tawaran Napoli Untuk Gonalons Ditolak

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Harapan Napoli untuk mengangkut Maxime Gonalons di sesi transfer bulan ini dipastikan kandas setelah pinangan mereka ditampik oleh Olympique Lyon.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Gelandang bertahan 24 tahun itu sudah dikejar I Partenopei sejak musim panas silam. Gagal waktu itu, Napoli diyakini bakal mengamankan servisnya pada mercato Januari ini, tapi sekali lagi kubu San Paolo mesti memendam hasrat melihat Gonalons mengenakan seragam Azzurri.
    "Untuk Maxime, jawabannya adalah tidak. Sang pemain akan tetap di Lyon sampai akhir musim. 100 persen dia akan bertahan di sini sampai saat itu," tegas presiden Les Gones, Jean-Michel Aulas.
    "Saya telah menginformasikannya kepada presiden Napoli Aurelio De Laurentiis karena ia orang yang saya hormati. Napoli telah mengajukan tawaran €15 juta plus €2 juta dalam bentuk bonus."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  59. Neuer Kiper Terbaik Dunia Versi IFFHS

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Manuel Neuer mengakhiri dominasi Iker Casillas sebagai Kiper Terbaik Dunia versi International Federation of Football History & Statistics (IFFHS) dengan merebut penghargaan tahun ini.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, San Iker, kiper Real Madrid dan timnas Spanyol, selalu terpilih sebagai yang nomor satu dalam lima tahun ke belakang, namun kali ini harus puas hanya menempati urutan keenam.
    Neuer sendiri menghuni urutan teratas berkat perolehan 211 poin, unggul mutlak 133 angka atas Gianluigi Bufon (Juventus dan Italia), dengan penilaian dilakukan oleh editor dan pakar dari 70 negara.
    Memang sulit untuk membantah kegemilangan Neuer pada 2013. Selain aksi impresif di bawah mistar, ukiran prestasi mentereng berupa lima trofi sekaligus bersama Bayern Munich menjadi faktor plus kiper utama timnas Jerman itu.
    Adapun menyusul di belakang Buffon muncul nama Petr Cech, penjaga gawang Chelsea asal Republik Ceko, unggul satu posisi atas Thibaut Courtois, personel Blues yang sedang dipinjamkan ke Chelsea, dan Victor Valdes dari Barcelona melengkapi lima besar.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  60. Asamoah Tak Pertimbangkan Pindah

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Sampai detik ini belum pernah terbersit keinginan untuk meninggalkan Juventus dalam pikiran Kwadwo Asamoah.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Pemain internasional Ghana itu telah menjadi bagian penting skuat La Vecchia Signora sejak bergabung dari Udinese pada musim panas 2012. Performa dan kemampuannya menempati beberapa posisi disebut memikat beberapa klub Liga Primer Inggris, di antaranya Chelsea.
    Tetapi pemain 25 tahun itu masih kerasan bermukim di Turin dan tak berniat pergi.
    "Saya belum berbicara dengan siapa pun mengenai masa depan saya," ucap Asamoah.
    "Saya tampil baik di Juventus, salah satu klub terbesar di dunia. Tak pernah terpikirkan oleh saya untuk pindah ke klub lain," tegasnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  61. Rotariu Lakukan Pembicaran Dengan United

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Winger Dinamo Bucharest Dorin Rotariu menyatakan dirinya melakukan pembicaraan intensif dengan ofisial Manchester United.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, Pemain berusia 18 tahun itu mengundang minat dari The Red Devils. Ia mampu mencetak lima gol dari 17 pertandingan di liga top Rumania, dan sudah satu kali tampil untuk timnas Rumania U-21.
    Rotariu mengaku bangga bisa diminati klub sebesar Manchester United.
    "Ada sebuah pertemuan di Bucharest dengan ofisial Manchester United, dan saya berbincang selama kurang lebih dua jam," ujar Rptariu.
    "Saya diberitahu kalau mereka memantau kami. Ini memberi saya ambisi dan memotivasi saya. Ketika ada klub besar Manchester memantau Anda, maka Anda harus bangga."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  62. Galatasaray Bidik Sagna

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Bek Arsenal Bacary Sagna dikabarkan sedang dibidik Galatasaray dan klub Turki itu siap mengakukan tawaran cukup menggiurkan.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, Kontrak Sagna akan berakhir di pengujung musim ini, namun berkembang kabar pemain asal Prancis itu sedang melakukan pembicaraan terkait kontrak baru. Manajer Arsene Wenger juga berharap sang bek mau bertahan.
    Galatasaray akan menggonda Sagna agar mau meninggalkan Emirates Stadium. Mereka siap memberi gaji bersih sebesar £4 juta per tahunnya, dalam kontrak berdurasi empat tahun. Sementara itu, The Gunners kabarnya hanya menawarkan kontrak baru dua tahun dengan bayaran £70.000 per pekannya.
    Sagna juga sedang diminati Paris Saint-Germain, Monaco, dan FC Internazionale.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  63. Falcao Tutup Peluang Gabung Chelsea

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Striker AS Monaco Radamel Falcao membantah spekulasi yang menyebut dirinya akan pindah ke Chelsea. Pemain asal Kolumbia itu bahkan menganggap peluang kepindahan adalah tidak mungkin.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Sebelum bergabung ke Monaco, Falcao memang sempat diisukan akan hijrah dari Atletico Madrid ke Stamford Bridge. Beberapa bulan terakhir, isu itu kembali mencuat.
    Namun, Falcao menolak kemungkinan bekerjasama dengan Jose Mourinho, yang dipujinya sebagai pelatih hebat.
    "Apakah saya akan bermain bersama Mourinho? Saya tidak pernah mempertimbangkan sebelumnya. Saat ini, hal itu tidak mungkin karena kami ada di dua tempat yang sangat berbeda dan saya masih terikat kontrak lima tahun dengan Monaco," ujar Falcao.
    "Tapi, Mourinho adalah pelatih dengan karir fantastis. Gelar-gelar yang didapatnya membuktikan siapa dia dan tidak ada orang yang meragukan kemammpuannya."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  64. Para pemain top asing akan meramaikan turnamen Djarum Superliga Badminton

    Berita terbaru dan terkiniBola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Sejumlah pebulutangkis bintang dunia akan tampil meramaikan turnamen Djarum Superliga Badminton 2014. Kehadiran mereka dipastikan akan mendongkrak kualitas turnamen yang akan berlangsung di DBL Arena, Surabaya, 3-9 Februari.
    "Hadirnya sejumlah pemain top asing pada Djarum Superliga tahun ini dipastikan akan meningkatkan bobot kejuaraan dan mendongkrak pertandingan," kata Achmad Budiharto, Direktur Badan Superliga di Jakarta, Rabu (22/1).
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pemain top Eropa seperti tunggal putra terbaik dunia asal Malaysia, Lee Chong Wei, Marc Zweibler dari Jerman, Vladimir Ivanov (Rusia), Lee Hyun II (Korea Selatan) yang akan membela tim Musica Champion Kudus.
    Kenichi Tago (Jepang) dan Nguyeng Tien Minh (Vietnam) juga akan tampil memperkuat Jaya Raya Jakarta. Untuk sektor putri, Jaya Raya Jakarta juga akan diperkuat pemain Thailand Busanan Ongbumrungpan dan Minati Minatsu (Jepang).
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  65. Ronaldo terharu karena anaknya

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Cristiano Ronaldo terlihat sangat emosional saat mengetahui bahwa dirinya memenangkan Ballon d'Or 2013. Pemain berusia 28 tahun itu mengakui air mata yang keluar pada saat itu dikarenakan oleh anaknya.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Saat Ronaldo maju ke atas panggung untuk menerima penghargaan Ballon d'Or, anaknya, Cristiano Ronaldo Junior juga ikut maju dan menghampiri dirinya. Hal itulah yang diakui oleh mantan pemain Manchester United itu menjadi penyebab dirinya mencucurkan air mata karena merasa sangat terharu.
    "Itu adalah sebuah kegembiraan besar, terutama ketika anak saya datang dan meraih lengan saya dengan bahagia. Hal tersebut meluapkan kegembiraan yang besar kepada saya dan saya pun mulai menangis. Dan ketika saya melihat air mata yang keluar dari keluarga saya, saya semakin menangis,' jelas Ronaldo.
    "Bagi orang yang tidak mengenal saya, pasti menjadi sebuah kejutan besar karena saya selalu terlihat serius di lapangan. Bagi mereka yang berada di dalam kehidupan saya, mereka tahu bahwa saya orang yang alami dan spontan," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  66. Vieira Sebut Arsenal Tak Punya Lagi Pemain Berjiwa Pemimpin

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11–Manchester - Eks kapten Arsenal, Patrick Vieira, menilai Arsenal tak lagi punya pemain berjiwa pemimpin dalam timnya. Padahal itu disebut faktor penting dalam perjalanan The Gunners musim ini mengincar gelar juara.

    Arsenal memang sejauh ini jadi tim terbaik di Premier League dengan berada di puncak klasemen selepas 15 pekan berlalu, dengan unggul lima poin dari Liverpool di peringkat kedua.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Performa Arsenal boleh dibilang sejauh ini masih stabil karena mereka baru dua kali kalah dan dua kali imbang serta memenangi 11 sisa pertandingannya. Tapi "ujian" untuk The Gunnersbaru datang di Desember ketika lawan-lawan berat menghadang.

    Setelah Everton akhir pekan lalu yang berakhir imbang 1-1, Arsenal akan hadapi Manchester City dan Chelsea secara berurutan. Bisa dibilang ini jadi pekan-pekan penentu langkah Arsenal untuk memenuhi misi mereka jadi juara musim ini.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  67. Montella: Cagliari dangerous on counter-attack

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Fiorentina coach Vincenzo Montella has talked up struggling Cagliari ahead of Saturday’s clash between the teams.
    A win at the Stadio Sant’Elia would lift Montella’s fourth-placed team level on points with Napoli in the Serie A.
    Fiorentina enter the clash as deserved favourites against a Cagliari side sitting 14th and winless in their past six matches, including three straight losses.
    But, perhaps trying to ease the pressure on his team, Montella said the hosts could be ‘devastating’ on the counter-attack.
    Fiorentina are unbeaten in their past nine matches in all competitions, but were held to a 3-3 draw by Genoa last time out.as reported by Indo Eleven.
    “Cagliari are a mature team. They’re a side that I like a lot,” Montella told reporters.
    “They can be devastating on the counter-attack and have some real quality in their side that are capable of quality.
    “We can’t feel sorry for ourselves after recent results. This is football. Sooner or later things will go our way.”
    Sourcehttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  68. Solskjaer avoids any fears to players

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Ole Gunnar Solskjaer, a manager of Cardiff City, says he will avoid any fear factors into his players despite dropping into the relegation zone.
    The club have lost four of the five Premier League games - including a 3-0 derby defeat at Swansea City on Saturday - since Solskjaer was appointed at the start of the year and are second-bottom of the table.
    Cardiff will attempt to arrest their slide by beating Aston Villa at home on Tuesday and former Manchester United striker Solskjaer has no intention of striking fear into his players, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "It's down to me how I deal with this situation, how I come across to the players," he told Wales Online," the manager said.
    "Players won't reach their potential if you ram fear into them. Yes, we have to go with a little bit of 'We don't want to lose and feel defeat again', but they also have to go out and feel able to express themselves."
    "It's more vital now that we speak to the players rather than going out onto the training pitch. There isn't much time between matches," he added.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  69. Philipp Lahm tidak ingin bermain imbang

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Bayern Munich datang ke London untuk menang, demikian tegas Philipp Lahm. Hasil imbang pun bukan pilihan buat mereka.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Bayern akan bertandang ke Emirates Stadium untuk menghadapi Arsenal, Kamis (20/2/2014) dinihari WIB, pada leg I babak 16 besar Liga Champions. Terakhir kali Bayern bertandang Emirates, mereka menang 3-1.

    "Kami tidak ingin bermain untuk hasil imbang 0-0. Kami ingin menang di London. Pertandingan ini tidak akan mudah. Kepercayaan diri mereka sedang tinggi-tingginya setelah mengalahkan Liverpool akhir pekan kemarin," ucap Lahm.

    Kendati menang 3-1 di Emirates, Arsenal nyaris memberikan mimpi buruk untuk Bayern di laga kedua. The Gunners membalas dengan kemenangan 2-0 di Allianz Arena dan membuat aggregat berimbang jadi 3-3. Andai satu gol lagi diciptakan oleh Jack Wilshere cs, maka tidak akan ada cerita Bayern mengangkat trofi Liga Champions di penghujung musim.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  70. Arsenal bertekad tancap gas dari awal pertandingan

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Arsene Wenger tidak ingin hasil melawan Bayern Munich di Emirates Stadium musim lalu terulang lagi. Karena itu, dia meminta timnya untuk langsung ngebut sejak menit pertama.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Di pertemuan musim lalu, Arsenal sudah tertinggal saat pertandingan baru berjalan tujuh menit setelah Toni Kroos menjebol gawang Wojciech Szczesny. Arsenal pun akhirnya kalah 1-3 dari tim tamu dan tersingkir karena kalah dalam agresivitas gol tandang.

    Menilik pengalaman di musim lalu, Wenger tak mau lagi timnya kecolongan gol cepat. Dia pun meminta Jack Wilshere dkk. untuk memulai pertandingan dengan baik.

    "Penting untuk membuat start yang cepat karena setiap menit berharga dalam pertandingan di level ini dan kami sadar akan itu dan kami akan mencoba untuk memulai dengan kuat. Kami punya kekuatan besar di kandang belakangan ini karena kami tidak memberi tim tamu gol tandang dan itu tentu akan berperan vital dalam pertemuan ini," imbuh Wenger.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  71. Andres Iniesta says Barca’s players behind manager

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Andres Iniesta, a midfielder of Barcelona, has revealed that all Barca’s players are happy with their manager Gerardo Martino despite their defeat to Real Sociedad on Saturday.
    Barca's 3-1 defeat at Real Sociedad on Saturday make the club to sit second in the table—three points behind Real Madrid.
    The second position in the table still give more opportunity for Barcelona to reach what they want, meanwhile speculation is rife that Martino could leave Camp Nou at the end of the season.
    However, the midfielder has claimed that the team are fully behind him, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "The manager trusts the team to win and he always wants the best for his team, therefore, the players have no doubts regarding the manager. On the contrary, we are with him to death," Andres Iniesta said.
    He added, "We played really well in the matches leading up to this weekend, but the defeat to Real Sociedad was tough. The players and the manager are, in the end, responsible for everything."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  72. Puyol Akan Pensiun?

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Carles Puyol menggelar konferensi pers mendadak hari ini. Kapten Barcelona FC itu akan berbicara di depan para wartawan di Ciutat Esportiva de Sant Joan Despí pada pukul 16.00 waktu setempat.

    Agen bola
    City Holiday Terpercaya - Hal itu mengundang spekulasi bahwa Puyol bakal memperjelas masa depannya. Puyol yang dalam beberapa musim terakhir banyak diganggu oleh cedera memang dikabarkan bakal mengakhiri kariernya lebih cepat.
    Sudah sejak Januari lalu media Catalan berspekulasi bahwa musim ini merupakan musim terakhir Puyol bersama Barca. Jika tidak pensiun, maka Puyol disebut akan pindah ke klub lain pada musim panas mendatang.

    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete

  73. Alasan Rooney Perpanjang Kontrak di MU

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Wayne Rooney mengungkap alasan di balik keputusannya untuk memperpanjang kontraknya di Manchester United. Penyerang internasional Inggris itu yakin masa depan cerah tengah menanti 'Setan Merah'.

    Rooney akhirnya mengakhiri spekulasi soal masa depannya dengan mempepanjang kontrak bersama MU. Pesepakbola berusia 28 tahun itu sepakat untuk meneken kontrak yang akan membuatnya tinggal di Old Trafford sampai 2019.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Penampilan MU yang menurun di Premier Leaguemusim ini rupanya tak memengaruhi keputusan Rooney untuk memperpanjang kontraknya. Dia yakin MU masih punya masa depan yang bagus.

    "Masa depan untuk MU cerah. Ini masih merupakan salah satu klub teratas di dunia. Kami sudah melihatnya dengan perekrutan Juan Mata di bulan Januari," ujar Rooney di situs resminya seperti dikutip situs resmi MU.

    "Orang-orang berkata kami mungkin bermasalah dalam menarik pemain terbaik dunia, tapi aku pikir fakta bahwa Mata datang ke sini menunjukkan bahwa itu tidak benar."

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  74. Balotelli Tak Akan Pernah Jadi Pemain Kelas Dunia

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - Mario Balotelli kerap disebut-sebut sebagai calon bintang AC Milan sekaligus timnas Italia. Tapi ada eks pemain kedua tim itu yang menilai Balotelli bukan bintang seperti yang orang-orang bilang.

    Sejak memainkan debutnya bersama Inter Milan di Serie, Balotelli memang kerap jadi pembicaran banyak orang tapi lebih karena tindak-tanduknya di luar lapangan dan perselisihannya dengan Roberto Mancini serta Jose Mourinho.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Bahkan ia juga sempat bersitegang dengan suporter Inter karena membantin jersey tim asal Mode itu. Pada 2011 Balotelli pergi ke Manchester CIty dan kondisnya tak berbeda jauh.

    Meski mampu mengantar City jadi juara di musim kedua penuhnya tapi tetap Balotelli sepertinya sulit untuk berubah. Ia masih saja terus membuat masalah hingga berseteru dengan Mancini selaku manajer.

    MIlan jadi persinggahan pemain 23 tahun itu. Setelah debut mengagumkan di enam bulan pertamanya, penampilan Balotelli relatif naik-turun termasuk saat melawan Atletico Madrid kemarin.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  75. Barca Diminta Teruskan Momentum

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Barcelona - Barcelona kembali ke jalur kemenangan dengan menyingkirkan Manchester City di Liga Champions. Kini Blaugrana diminta menularkan kepercayaan diri yang sudah didapat itu ke La Liga.

    Barca memetik kemenangan 2-1 saat menjamu City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (13/3/2014) dinihari WIB. Hasil itu mengantar Barca lolos ke perempatfinal dengan keunggulan agregat 4-1.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Kemenangan itu menjadi kemenangan yang dibutuhkan Barca. Sebab di laga sebelumnya melawan Real Valladolid di La Liga, mereka dipaksa menyerah 0-1 dan harus turun ke peringkat tiga klasemen sementara.

    Martino puas dengan penampilan yang ditunjukkan Lionel Messi dkk. di laga itu. Kini dia berharap Barca bisa memanfaatkan momentum yang sudah didapat untuk bangkit di La Liga.

    "Di bawah situasi apapun kami harus sangat percaya diri mulai sekarang setelah lolos ke perempatfinal usai melewati lawan yang sangat sulit," ujar Martino.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  76. Anderson Bantah Sebut Banyak Pemain MU Ingin Hengkang

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Florence - Anderson mengaku terkejut dengan pemberitaan yang menyebut dirinya mengklaim banyak pemain Manchester United ingin hengkang. Pemain asal Brasil itu merasa tak pernah mengeluarkan pernyataan demikian.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Baru-baru ini, Anderson mengeluarkan pernyataan kontroversial. Ia mengungkapkan bahwa banyak pemain yang senasib dengannya, ingin pergi dari MU dan mencari peruntungan di tim lain.

    Hal itu tak terlepas dari minimnya kesempatan bermain yang diberikan 'Setan Merah' kepada sejumlah pemain. Anderson sendiri kini merumput bersama Fiorentina dengan status pinjaman, setelah hanya bermain sebanyak empat kali di Premier League musim ini.

    Namun dengan segera ia membantah telah menyatakan klaim tersebut, seraya menegaskan tak ada wawancara yang pernah terjadi.

    "Saya dikejutkan dan dikagetkan dengan sebuah wawancara yang tidak pernah terjadi," ungkap Anderson.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  77. Hernanes Ingin Lebih Baik di Inter

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - Karier Hernanes bersama Lazio terhitung kurang oke secara prestasi meski ia disebut sebagai salah satu gelandang top di Serie A. Bersama Inter Milan kini, Hernanes berharap peruntungan yang berbeda.

    Hernanes dibeli Lazio pada musim panas 2010 dari Sao Paulo dan tak butuh waktu lama untuk ia langsung jadi pilihan utama di tim asal ibukota itu. Total ia tampil 154 kali dan menyumbang 40 gol.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Performanya di atas lapangan membuatnya banyak diminati klub top Italia dan juga Eropa. Sayangnya menyoal trofi, Hernanes masih sangat minim dengan hanya satu trofi Coppa Italia musim yang direbutnya.

    Kini Hernanes sudah menutup rapat masa lalunya dengan Biancoceleste dan membuka lembaran baru bersama klub besar Italia yang tengah dalam masa transisi, Inter, setelah dibeli di masa deadline bursa transfer lalu dengan nilai 20 juta euro.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete

  78. Liverpool second after Chelsea after winning Sunderland

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, In-form Liverpool enhanced their Premier League title credentials and closed to within a point of leaders Chelsea after overcoming a stubborn Sunderland side 2-1 at Anfield on Wednesday.
    Steven Gerrard's superb 39th-minute free-kick broke the deadlock and Daniel Sturridge doubled the hosts' lead early in the second half, only for Ki Sung-yueng's late header to leave Liverpool hanging on, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Liverpool manager Rodgers said: "Sunderland played 3-5-2 and in particular in the first half there was a low block, so we had to show our patience, but it was another excellent game. We are clearly a team that is improving. We are second, which is great, but it's up to other teams to lose. So we will keep working hard." as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Sunderland, meanwhile, remain third from bottom, three points from safety, but with a game in hand on the two sides immediately above them.
    While Liverpool were unchanged from their 6-3 win at Cardiff City, Sunderland coach Gus Poyet gambled by fielding a five-man defence in an attempt to blunt the hosts' razor-sharp attack.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  79. Carvajal: optimistic about Real’s next game

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Daniel Carvajal claims Real Madrid will not sit on their 3-0 first-leg lead when they face Borussia Dortmund in the UEFA Champions League. The goals come from Gareth Bale, Isco and Cristiano Ronaldo.
    Carvajal feels defensive solidity will be crucial if Real is to reach the semi-finals, but is also hoping his team can add to their aggregate lead. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He said: "It's a very important match and we'll approach it with verve and the intention of winning to get to the semi-finals" as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Carvajal is expecting a stern test this time around as Lewandowski returns from suspension. He added: "This is practically a final. The lead from the first leg is big, but not conclusive. They are going to come out and give their all and we are going to try and win and not speculate.’’
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  80. Conte: Juventus must keep fighting to win

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, According to Coach Antonio Conte, Juventus cannot afford to relax in their pursuit of domestic and European success. Juventus won 2-0 over Livorno on Monday and also won the away leg of their last-eight tie with Lyon 1-0 last week.
    However, despite their strong positions both at home and abroad, Conte has urged his team to maintain their focus. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He said: "This is a fascinating season. Both us and Roma are having extraordinary seasons and beating records. Nothing's been settled yet, we must keep going like this.’’ as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Juve host Lyon on Thursday. Conte added: "We cannot take our foot off the gas. ‘‘We play in three days and want to reach the Europa League semi-finals. Lyon won on Sunday and is strong on the counter."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  81. Gasperini: Genoa not deserve to lose

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Genoa coach Gian Piero Gasperini said his side did not deserve to go down to AC Milan in their Serie A clash on Monday. His team lost AC Milan 2-1.
    He said: "I think we made one mistake in each half and little else wrong. They were two errors in the context of a game we played very well, though we lacked the finishing necessary. It's rare to face Milan with this quality and create so many scoring opportunities.’’ as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: "In terms of performance, we deserved more against Milan and Juventus among others. This is the type of football we want to play and the result had little to do with the performance. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    "Milan pounced on our errors but over the 90 minutes I really struggle to find anything Kaka and (Giampaolo) Pazzini did to affect the game. They are champions but we made life extremely difficult for them.’’
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  82. Jay Rodriguez absent for six months

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Southampton striker Jay Rodriguez will miss the World Cup with a ruptured anterior cruciate knee ligament that will rule him out until October.
    He had hoped to be part of the England squad in Brazil, after winning his first cap last year. But he will now have surgery to repair the injury sustained in the defeat at Manchester City on Saturday. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Southampton director Les Reed said: "Everything will be done to deliver a speedy recovery. Jay is naturally disappointed, but is determined to get back playing for Saints as soon as possible.’’ as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: "He has asked us to pass on his gratitude to everybody who has shown him their concern and sympathy during the 48 or so hours since his injury."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  83. Xabi Happy for Liverpool


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, former Liverpool star and current Real Madrid midfielder Xabi Alonso says he is thrilled to see the Merseyside club sit first on the Premier League table this season.
    “Whenever I'm not on work duty, I keep an eye on the Reds. I'm really excited,” the Spain international said, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    “It's thrilling what's happening in the city right now. What they are doing at the moment is so admirable, the players, the coaches.”
    “11 wins in a row is a massive achievement, and they are so close to winning the league for the first time in 24 years,” the 32-year-old added, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    “So I'm really looking forward to it and happy for the ones I know like Stevie and Lucas, the ones I played with there.”
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  84. Miguel Adair Keen to See Kaka at Sao Paulo


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Sao Paulo president Carlos Miguel Adair says he is eager to bring Kaka back to Brazil.
    The AC Milan legend is free to leave the Italian outfit at the end of the season in accord with a clause in his contract, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    “Everyone likes to dream,” Adair said, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    “We would love to see him on the San Paulo field along with Hulk, Dani Alves, Alan Kardec and why not Cristiano Ronaldo, Lionel Messi and Neymar!”
    “Joking aside, there is only one name that I really want - Ricardo Kaka. It would be a dream to bring him home.”
    “For us he would be perfect. He has the face of someone from San Paulo, he is beautiful, good, speaks well and has all his teeth.”
    “We could not compete with the money of the Arabs and the Chinese, but he knows that here he would be the right man in the right place.”
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  85. Man Utd Must Go for Big Name Manager, Says Meulensteen


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, following the sacking of David Moyes, ex-Manchester United coach Rene Meulensteen feels the Red Devils must find a big name manager to be in charge at Old Trafford.
    Currently, Ryan Giggs is responsible for the job as an interim boss, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    "Alex Ferguson adapted to the role - he learned how to delegate and trust. He was very good at stepping back to see the bigger picture and making sure the cruise liner stayed on course," Meulensteen said, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    "When you manage other clubs you are probably able to be more hands-on," he added.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  86. Vieira a Big Fan of Pogba


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Arsenal hero and current Manchester City U21 coach Patrick Vieira has hailed the quality of Juventus star midfielder Paul Pogba.
    Following his successful spells at the Italian outfit, the talented midfielder has been linked with a number of European top clubs, including City, PSG and Real Madrid, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    "He has more technique and he has better ball handling than I had at that age," Vieira said, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    “It's easier for him to join the attack. I was mainly concerned with the defensive aspect.”
    "He thinks offensively and so he takes part in more and more of the game."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  87. Villa’s Sylla Prepares to Go out on Loan


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Aston Villa midfielder Yacouba Sylla says he needs to leave the club to gain more playing time.
    “There are a lot of teams I could contribute to. I think I will leave on loan at the end of the season. I could already have done so in December but the gaffer told me that he was counting on me,” the 23-year-old said, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    “What I want is to come back to France, on loan for one year to a good club, a team with a good project,” he added, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    “My agent Moussa Sissoko is working for that and there are interested clubs.”
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  88. Podolski Won’t Rule out Cologne Return


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, former FC Cologne star and current Arsenal attacker Lukas Podolski says he could return to the Newly Bundesliga promoted club one day in the future.
    The Germany international joined the Gunners in the summer of 2012 and has a contract with the London outfit until June 2016 but the 28-year-old insists he may end up his career at Cologne, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    "The Bundesliga is one of the best leagues in the world and therefore in principle always interesting," Podolski said, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    “In the Bundesliga, I naturally think first of the FC. That is much more than a club for me, this is home. Maybe I'm playing again with the Billy Goats; this is for me always an option and heart.”
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  89. Pique: Barca will bounce back next season


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Spain and Barcelona center-back Gerard Pique insists they will be even stronger next term following their likely trophyless campaign.
    "Maybe it hasn’t been our best season, but I'm sure we will end up coming back. It isn’t the first time we’ve gone through bad times and we have always bounced back," the former Manchester United defender said, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    “I think there is still hope in the league though it will be tough – this is a club that has won more than once or twice on the last day of the season,” the 27-year-old Spain international added, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  90. Vialli: victory comes from the quality of the team


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Juventus has just secured Scudetto with a 1-0 victory over Atalanta and Juventus legend Gianluca Vialli appraised the quality of the team which is the main reason for his club to win.
    He said: “In order to win once talent is enough. But in order to win again you need character. In order to win three times in a row, you have to be monstrous! I said it at the start: for Juve to win a third successive Scudetto it would take Conte’s best team yet. That’s what ended up happening.” as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Vialli emphasized the quality of Juventus and raised the example of Tiger wood when he talks about consistent quality. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He added: “I think of Tiger Woods when he says that the best quality is consistency. Consistency is everything. There are great athletes and there are exceptional athletes, those who never stop achieving. They never relax.”
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete


  91. Juventus president Agnelli doesn’t agree with third star idea


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Juventus President Andrea Agnelli doesn’t agree to allow wearing a third star on their shirt next season. Traditionally any team is allowed to add an extra star on the shirt for each ten league titles victory.
    He said: “We have written a page in the history of Juventus. That is to the credit of the Coach, the players and my colleagues. There will be no third star because, in our eyes, we have won 32 Scudetti even though the official records say we have only won 30.” as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He added: “From today we are allowed to choose when to put the star on. When other teams manage to add the second star, we will add the third to show the difference between us and them.” as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  92. Pellegrini: Liverpool’s shortcoming will be the good lesson for City


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Manchester City manager Manuel Pellegrini is very interested in Liverpool’s failure and willing to learn from this club’s fault when City is about to win a second Premier League title.
    With only two games left, Pellegrini stressed the lesson of Liverpool’s shortcoming and City has to learn from that fault. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He said: "It's always a good lesson for everybody. Nobody knows what can happen in football, that's why it's the most popular sport in the world. Maybe Liverpool had a sense of trust. They were winning 3-0 but, in three balls, the score changed.” as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    This time in spite of the pressure, City has to try its best to win its last games. He added: "We have the pressure to win, but we have had that pressure all year. This team wants to win the title and we will try until the end."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  93. Rodgers to fight till the end


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Liverpool manager Brendan Rodgers remains optimistic about Premier League title when his contract extension will be renewed. Liverpool’s last game was against Crystal Palace when the two had 3-3 draw. This was not good news for Liverpool, now just one point clear at the top.
    However, Rodger is determined to keep fighting until they finish the season against Newcastle on Sunday. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He said: "The players have been incredible and they have allowed the supporters to dream. To be the club that is top of the league by one point with one week to go, and you never know what might happen, has taken a huge effort.” as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He added: "The only thing I will promise is that while I am here we'll fight for our lives. Our season doesn't finish until after Newcastle."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  94. Kapten Rusia Tidak Bisa Ikut Piala Dunia

    http://www.football-images.net/2014-06-11/27ded11904e2ca322a780f71aaf6d256.jpg
    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11.com – Kapten tim nasional Rusia, Roma Shirokov dipastikan absen pada Piala Dunia 2014 Brasil karena mengalami cedera Achilles.
    Pemain berusia 32 tahun ini tidak menjadi bagian dari Rusia dalam tiga pertandingan pemanasan sebelum Piala Dunia.
    “Shirokov akan terbang ke Finlandia untuk melakukan operasi,” kata Fabio Capello.
    “Shirkov memiliki peran penting dalam tim, tapi sekarang pemain lainnya memiliki kesempatan untuk menunjukan bahwa mereka bisa,”
    “Mogilevets akan menggantikan Shirokov dalam skuad kami tapi kami tetap memiliki waktu sebelum 15 Juni untuk membuat pergantian terakhir skuad,”

    ReplyDelete
  95. Chamberlain Akan Segera Pulih Demi Piala Dunia

    http://www.football-images.net/2014-06-11/8589c0f74ec005e380d29abbfab4dcf1.jpg
    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11.com – Pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson optimis bahwa Alex Oxlade-Chamberlain akan kembali masuk ke skuad Piala Dunia Inggris meskipun saat ini sedang berjuang dengan cedera lutut.
    Bintang Arsenal ini mengalami cedera lutut saat Inggris bermain imbang 2-2 dengan Ekuador di Miami pada pekan lalu.
    Sementara itu, ada beberapa kabar yang mengatakan bahwa pemain berusia 20 tahun ini dapat absen selama tiga pekan.
    “Kami akan melakukan apa saja yang kami dapat lakukan untuk memulihkannya,” kata Hodgson.
    “Tim medis kami optimis dan dia [Chamberlain] juga optimis,”
    “Kami tidak dapat mengatakan kepastian dia akan pulih, tapi yang jelas dia akan mendapatkan perawatan yang terbaik,”
    Inggris akan membuka laga perdananya di Piala Dunia melawan Italia pada 14 Juni mendatang.

    ReplyDelete
  96. Podolski menegaskan Jerman ke Brasil untuk juara

    http://www.football-images.net/2014-06-11/6453a41f4ab96b4d574b2fcfd1042b85.jpg
    Agen Bola Terpercaya Indo11.com melaporkan, Jerman mempunyai target tinggi di ajang Piala Dunia 2014. Lukas Podolski pun menegaskan bahwa Die Mannschaft ke Brasil dengan mengusung target juara.

    Di Piala Dunia 2006 dan 2010, Jerman berhasil menempati peringkat ketiga. Sementara di ajang Piala Eropa 2008, Jerman menjadi runner-up usai kalah dari Spanyol. Sedangkan di Polandia-Ukraina dua tahun lalu, Jerman hanya berhasil menjejak ke babak empat besar.

    "Itu tidaklah mudah, tapi saya pikir kami mempunyai tim yang kuat, dan kami ingin lolos dari grup ini dan memainkan Piala Dunia yang bagus, Kami ingin berjuang untuk juara," kata Podolski.

    "Ini selalu tak mudah karena orang-orang berpikir 'Jerman pergi ke Brasil dan memenangi titel juara'. Semua orang berpikir itu bisa dicapai, (tapi) Anda mendapati semua tim mempunyai keinginan yang sama -terutama tim asal Amerika selatan, yang merupakan tim kuat," imbuhnya.

    ReplyDelete
  97. Rooney Mengerti dengan Keputusan Welbeck
    http://imagizer.imageshack.us/v2/150x100q90/910/5IaSIy.jpg

    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Wayne Rooney mengaku bisa mengerti mengapa Danny Welbeck memutuskan untuk meninggalkan Manchester United dan memperkuat Arsenal.

    Kepindahan striker Inggris itu ke The Gunners baru dipastikan menjelang penutupan bursa transfer, menyusul defisit penyerang yang tengah dialami oleh tim asuhan Arsene Wenger.

    "Sudah pasti, waktu akan menjawab (apakah Welbeck bakal sukses di Arsenal). Namun itu adalah kepindahan yang bagus untuk Danny," tutur Rooney.

    "Semuanya sulit, karena ia tidak bermain sepanjang waktu bersama Manchester United, jadi ia harus membuat keputusan dan ia kemudian memilih untuk pergi. Kami akan merindukan dirinya di ruang ganti. Ia adalah teman yang hebat, jadi kami akan merindukannya. Namun saya mengharap ia akan sukses," pungkasnya.

    ReplyDelete
  98. Torres Tak Dendam dengan Mourinho
    http://imagizer.imageshack.us/v2/150x100q90/910/cVPOKf.jpg

    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Fernando Torres belum lama berpisah dengan Jose Mourinho, namun ia sudah menegaskan siap bereuni dengan eks bosnya di Chelsea itu pada masa mendatang.

    El Nino dilepas dengan status pinjaman selama dua musim ke AC Milan. Namun dengan kontraknya di Stamford Bridge cuma tersisa dua tahun lagi, Rossoneri praktis bisa menggaetnya dengan gratis saat masa peminjaman Torres usai nanti.

    Dan Torres mengaku tak punya dendam ataupun perasaan buruk pada Mourinho meski ditendang dari skuad The Blues. Bahkan ia mengaku pergi dari Premier League sebagai pemain yang lebih baik semua berkat tangan dingin Mourinho.

    "Hubungan saya dengan Jose selalu sangat bagus, sangat profesional. Bersamanya, saya sudah belajar banyak. Saya punya kesempatan bekerja dengan manajer yang mengagumkan, dan Anda tak pernah tahu apakah kami bakal bersua lagi di masa depan. Jadi untuk sekarang, saya mendoakannya yang terbaik," tegasnya.

    ReplyDelete

  99. Pique: I want to retire at Barcelona




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Gerard Pique has dismissed talk that he is unhappy at Barcelona, insisting he wants to retire at Camp Nou.
    Recent reports had suggested that Manchester United are lining up a €25 million move for the centre-back, who spent four frustrating years at Old Trafford before returning to Catalunya in 2008 to play a key role in Pep Guardiola's all-conquering Barcelona side.
    But despite being criticised in some quarters for his performances at Camp Nou this season and flattered by the transfer speculation, Pique is adamant that he has no desire to leave his boyhood club and go back to England.
    "I was really happy and left a lot of friends [in Manchester], even if I didn't play as much as I'd wanted, but I've always said I want to stay here all my career and retire at Barcelona," he told reporters.

    ReplyDelete
  100. Valdes, who before this practice with the United States reportedly disclosed to the Reds players in the January transfer window



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Goalkeeper Victor Valdes rumors senior who joined Manchester United in the winter transfer period to come, as reported Fichajes.net.
    As we know, before Valdes (32 years) injured his circulate ligament while still playing for Barcelona in a match against Celta Vigo in March.
    In a question he was trying to regain his condition during the search for a new club since his contract with Barcelona expires in the summer, and ultimately chose to train with the direction manager Louis van Gaal.
    Last week, it was reported that Valdes stopped the practice with the Red Devils team, and returned to Spain. However, the latest report from the country Matador stated that the player will be contracted with United when the transfer window re-opens.

    ReplyDelete

  101. Southampton through the Director Ronald Koeman allegedly interested in bringing young talent to Burnley



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - He called Southampton manager Ronald Koeman mid radar guiding him on the young striker Danny gripped owned Burnley, such as the Daily Mirror newspaper reported.
    Young people aged 22 years and scored the fourth goal in his last five games from the penalty spot in the match, which ended 1-1 to Aston Villa cons weekend.
    Suspects, Koeman keen to add to his fighting power and reduce dependence on Graziano Bailey, who is no longer now scored in the last four games after a 3-0 defeat of Manchester City.
    At the same time, Southampton and temporarily stood in third place with 26 points and seven points behind the top of the order in Chelsea.

    ReplyDelete

  102. Bandar Admits His Team Is in a Difficult Situation after the Defeat of Eintracht Frankfurt



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Midfielder Borussia Dortmund's Sven Bender line calls his team's morale was at its lowest level after defeating Eintracht Frankfurt 2-0 in the continuation of the Bundesliga for the second -13, on Sunday (30/11).
    In that game, you must Dortmund who relies on the best power to recognize the benefits of Frankfurt that ensure victory by Alexander Mayer in the fifth minute and Haris Seferovic 12 minutes before the match ended.
    As a result of this defeat, Dortmund are not able to move from temporary position after only 11 points from 13 games maximum collection.
    After that, Dortmund will host Hoffenheim in the Bundesliga continued 14 seconds in the Westfalenstadion on Saturday (6/12) in the early morning hours.

    ReplyDelete


  103. Juanfran - Atletico are the team of the humble



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Atletico Madrid full-back Juanfran has hit back at Sergio Ramos’ claim that Real Madrid are “God’s team” by saying that the Spanish champions are the team of the hardworking and humble.
    The Madrid defender joked before his side’s 2-0 Club World Cup final victory over Argentine club San Lorenzo on Saturday that “The Pope is a San Lorenzo fan, but Madrid is God’s team”.
    And Juanfran has responded by telling radio station Onda Cero that the Rojiblancos are based on far more grounded principles.
    “If Real Madrid are God’s team, Atletico are the team of the humble and the hardworking and those with a lot of heart,” said the 29-year-old.

    ReplyDelete


  104. Liverpool are back on track, says Lallana



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Liverpool midfielder Adam Lallana believes his side are ready to kick-start their season after an encouraging performance against Arsenal on Sunday.
    He told the club's official website: "I'm thoroughly disappointed we didn't take all three points [against Arsenal], but there was a good feeling about the whole atmosphere and the performance - and it's been like that for the last few games.
    "We feel we're turning a corner and getting a little bit of rhythm into our game. That goal was huge for us at the end because we would have been thoroughly disappointed with losing, but it was a point, a good performance and we move on."

    ReplyDelete